—*V*—Dalam perjalanan ke bandara seseorang didalam mobil sedang tersenyum melihat layar di Ipadnya. Dia bahkan tertawa kecil seperti merasakan kepuasan dalam dirinya.
"Nona Rebecca.. kau unik sekali.." seru wanita itu
Han So Hee memperhatikan layar di Ipadnya, dia menyaksikan pemandangan yang tidak biasa untuknya, terutama hal yang menyangkut adiknya. Dia dengan jelas memperhatikan video itu dengan senyum merekah.
Freen adiknya sudah 69 kali memecat petugas yang menjadi Bodyguardnya selama ini, tidak pernah sekalipun dia bersikap aneh seperti ini. Hal yang selalu dia tunjukan selalu berbeda dan di luar nalar.
So Hee merasa heran ketika melihat Freen sedang menyiramkan air ke arah Becky ketika mereka sedang berjalan2 di taman. Tentu dia dengan jelas menyaksikan Freen sengaja melakukan itu, hal itu disaksikan dengan jelas oleh So Hee melalui layar Ipadnya.
Jangan heran ketika dari posisi jauh dia masih bisa mengamati Freen dari jauh, selama ini dia selalu melakukannya walau dalam kesibukan kerjanya. Kali ini tingkah Freen bukan sedang ingin memecat seorang petugas baru, dia bahkan tidak mengamuk pagi ini, seharusnya hal rutin itu dia lakukan sebagai pemberontakan terhadap kakaknya, walau dia tidak pernah mendapatkan jawaban atas itu.
"Sepertinya Nona So Hee senang sekali , apa yang bisa membuat anda tersenyum pagi ini..?" Tanya Kirk yang merupakan Bodyguard pribadinya.
"Tidak ada.. hanya melihat anak kecil yang sedang bermain air.." So Hee mengatakannya sambil kembali tertawa
Kirk memperhatikannya bukan berarti dia tidak tau dengan apa yang sedang diperhatikan Bos Nya, dia senang melihat bosnya sekarang tersenyum, entah sejak kapan dia tidak melakukan itu.
Kirk adalah teman sekaligus pegawai yang sangat bisa diandalkan, selain menjadi pemimpin untuk SQ SC dia juga pandai dalam memberi saran untuk juga membantu So Hee menjalani bisnis keluarganya. Jurusan mereka sama juga dengan nilai akademik yang mengesankan.
"Apakah jadwalku akan padat ketika kita sampai nanti..?" Tanya So Hee kembali teralihkan pikirannya kepada kerjaan
"Benar Nona Boss, kita akan seharian diluar mungkin kau akan bisa istirahat di waktu malam, jadi sebaiknya dipesawat kau beristirahat dan tidur sebanyak mungkin.."
"Ooh.. melelahkan.." dia menyandarkan kepalanya dan meletakan tangannya di keningnya.
Kirk melihatnya hanya tersenyum.
*
*
*
"Hentikan Nona Freen.. kau membuatku basah.." teriak Becky berusaha menghindar dan menutup matanya dari semprotan air..
"Ini adalah pelatihan, bagaimana bisa kau menutup matamu ketika keadaan sedang genting..? Bagaimana kau bisa menyelamatkanku jika kau seperti ini.."
"Tapi mataku sudah perih.. air ini sudah terlalu banyak masuk.."
"Bagaimana bisa kakak menerimamu.. kau bahkan tidak berguna.."
"Hentikan Nona, nanti saya malah tidak bisa menjagamu kalau saya sakit.."
"Apa kau selemah itu..?"
"Aku sangat kuat bahkan untuk memaksamu berhenti dan menggendongmu sampai atas.."
Freen terdiam mematung dan membuang selang air yang dia genggam. Becky akhirnya bisa bernafas lega ketika tidak ada lagi semprotan air yang mengenainya. Matanya berusaha berkedip dengan normal menahan perih karena terlalu banyak kemasukan air, bahkan sekarang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTIFICATION OF LOVE
FanfictionBaca Aja 🔞 Story Freen 💗 Becky.. With New Couple of Han So Hee 💓 Krystal Jung.. Bintang Tamu Blackpink Jenlisa ❤️ Chaesoo GxG, Misteri, Action & Romance. Freen : Menjadi seorang yang Lemah adalah hal yang paling kubenci, tapi satu keadaan memak...