Murid baru

12 2 0
                                    

Assalamualaikum temen-temen

Lanjut yukk..

Rendy menetap jendela kamarnya, tatapannya nanar seakan ingin mengajak situasi bercerita dengan keadaannya yang satu ini. Dia rindu dengan kedua orang tuanya, sekitar lima tahun sudah rendy tidak mendapatkan perhatian penuh dari mereka.

Dia hanya ingin kasih sayang setiap harinya, perhatian dengan keadaannya, makan bersama, bertukar cerita, dan banyak lagi yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Memori-memori itu terputar kembali di otaknya, dia hanya rindu kehidupan rumah beberapa tahun lalu. Tanpa rendy sadari cairan bening itu jatuh dengan sendirinya, dia menekuk kedua tangan nya diatas pangkuan kedua lututnya. Rendy selalu berpikir apakah kedua orang tuanya tak merindukan anaknya ini??

Seharipun tak tentu rendy mendapat kabar dari irfan dan lita, orang tua rendy mereka merintis perusahaan baru diluar negri. Rendy tersadar dari lamunannya lalu menyeka air matanya dengan punggung tangannya saat benda pipih di sebelahnya itu bergetar.

Terlihat nontifikasi dari kenzo

Anak babi🐷
P

Rendy
Apaan?

Anak babi🐷
Ihh galak amat sih bang😉

Rendy
To the poin!

Anak babi🐷
Yee sabar kali.
Oh iya gue mau kasih tau
Besok ada murid baru dikelas kita

Rendy
Siapa?
Orang mana?
Cewek apa cowok?
Kok lo bisa tau sih kalau ada murid baru?

Anak babi🐷
Tanya tuh satu-satu napa,kayak wartawan aja lo.

Rendy
Siapa?

Anak babi🐷
Siapa apanya?
Anak barunya?

Rendy
Nggk... Tukang gorengan😒

Anak babi🐷
Ada kok didepan gang rumah gue..
Namanya pak tarno
Lo mau beli?
Berapa?

Read.

Rendy meletakkan ponsel nya diatas nakas,percuma balas chat kenzo kalau dia nggk ngerti bahasa manusia,yaa apalah kalau diajak bicara suka nya ngelantur nggk jelas.

Rendy bangkit dari kasur king size nya berjalan menuruni tangga menuju meja makan yang terletak di lantai pertama.

Malam ini bukanlah pertama kali bagi rendy, menempati meja makan ini sendirian. Tak ada lagi obrolan yang dibicarakan setiap malamnya, hanya suara gesekan piring yang dia pakai, sunyi, sepi, menyedihkan hanya tiga rasa itu yang saat ini dia rasakan.

Dia tidak bisa baik-baik saja diatas lukanya, terlihat bahagia diatas beribu-ribu luka itu sulit.

•~•

Menurut kalian gimana nih perasaannya rendy... Sedihh nggk sih..

Trs pantengin tuh rendynya yaaa...

Yang belum follow nih..jangan mampir aja.biar jadi semangat juga nih... Hehehe
Ig:revaa.ynggi
Wp:@chocholate_sweet

150 vote+100 comen nggk nih? Hehehehe

Daa🙋
See you again😘


MelindiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang