Vote and Komen!
✙✙✙
Sekarang matahari telah menunjukkan dirinya pada dunia namun masih ada seseorang yang tertidur pulas di balik selimut tebalnya.
Felix yang masih ingin bermain di alam mimpinya menarik selimut agar menutupi sinar matahari yang mencoba untuk membangunkan nya.
Namun berbeda dengan kakaknya yang sudah siap dengan pakaian santainya, Hyunjin mengetuk pintu kamar Felix terlebih dahulu namun tidak mendapatkan jawaban dari yang lebih muda.
Sudah 5 menit lamanya Hyunjin mengetuk dan memanggil nama Felix tapi tetap tidak ada jawaban akhirnya Hyunjin masuk ke dalam kamar Felix yang untung nya tidak di kunci dan pemandangan pertama yang Hyunjin lihat adalah buntalan di bawah selimut yang ia yakini adalah adiknya sendiri.
"Felix.. Hey bangun baby ini sudah pagi"
Ucap Hyunjin dengan lembut setelah duduk di samping adiknya dan mengelus rambut lembut milik adiknya.
Merasa terganggu Felix mengubah posisi tidurnya hingga membelakangi Hyunjin.
Hyunjin yang melihat itupun lantas menghela nafas pelan.
Cukup lama untuk membangunkan Felix yang tertidur pulas, hingga sebuah ide muncul di dalam kepalanya.
Ia pun menciumi pipi Felix dan juga hidung kecil milik adiknya.
Karna terganggu akhirnya Felix memaksakan untuk membuka mata nya secara perlahan dan langsung bertemu dengan mata hitam dan kelam milik kakaknya.
"Mmmmm.. Kakak ngapain disini? Elix masih mau tidurr"
Ucap Felix kemudian memejamkan kembali matanya sebelum Hyunjin membangunkan nya lagi.
"Udah pagi Elix, kalo kamu gak sarapan nanti perut kamu sakit"
Ujar Hyunjin sambil mengelus rambut adiknya dengan sayang.
Setelah berbagai drama akhirnya Felix bangun dari tempat tidur nya dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya sebelum turun menuju meja makan dimana Hyunjin sudah menyiapkan beberapa makanan untuk dirinya dan adiknya.
Hyunjin adalah chef terbaik untuk Felix karna Hyunjin benar-benar tau apa yang boleh Felix makan dan mana yang tidak boleh Felix makan, apa makanan yang Felix suka, dan masih banyak lagi.
Setelah membersihkan diri Felix langsung turun ke bawah menggunakan hoodie biru langit kebesaran nya dan celana putih selutut nya.
Felix dapat melihat Hyunjin sudah menunggu nya di meja makan dan mengisyaratkan agar Felix cepat menuju meja makan untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother -hyunlix-
Randomꕤ Hyunjin yang mencintai adik angkatnya sendiri yaitu Felix yang diambil oleh Tuan Hwang dan Nyonya Hwang di sebuah panti asuhan namun saat baru 5 tahun bersama dengan keluarga barunya Felix harus kehilangan sesosok Ayah dan Ibu nya untuk kedua kali...