03. sekolah

4 2 0
                                    

Tap

Tap

Tap

"Good morning Bun,yah"sapa Alganta

"Morning Al, sayang"

"Al, cepat sarapan nanti kamu telat lagi"ucap Ghina sambil meletakkan nasi goreng ke piring Arnold.

Alganta mengganguk lalu ia duduk di sebelah Arnold. Ia membalikkan piring lalu meletakkan roti itu dipiring dan memberi selai kacang ke roti tersebut.

"Bun, ayah Al pamit kesekolah dulu ya, assalamualaikum"pamit Al dan tidak lupa menyalim kedua orang tuanya.

"Boy, sebelum kesekolah kamu jemput Nara dulu oke"ucap Arnold

"Bukan nya sekolah Al sm Nara beda arah yah?"bingung Alganta

"Ayah sm papi nya Nara sudah memutuskan supaya Nara satu sekolah dengan kamu biar Nara ada yg jaga"jelas Arnold.

Alganta mengganguk paham. "Yaudah Al pamit dulu assalamualaikum"

Setelah berpamitan Alganta menuju ke bagasi lalu menghidupkan mesin motor, ia melajukan motornya menuju ke mansion milik keluarga dirgantara.

***

"Woy anjir Lu kalau mau mati jangan ngajak ngajak lah anjir"teriak Nara sambil memukul helm Alganta.

"BS diam g,Lo mau kita telat"ucap Alganta dari balik helm full face nya.

"Ya seenggaknya pelanin dikit lah njir, nanti kalau gw terbang gimana hah"kesal Nara sambil melihat Alganta tajam.

Alganta melihat wajah Nara dari kaca spion bukan nya seram tetapi malah kelihatan menggemaskan sehingga membuat seorang Gibran Alganta Briwijaya terkekeh.

"Makanya peganggan"

"Dih males banget gw"ucap Nara sambil membuat muka malas.

Alganta smirk ia menambahkan kecepatan motor nya sehingga membuat Nara spontan langsung memeluk pinggang Alganta guna menahannya supaya tidak terjatuh dari atas motor.

"Bangsat lu"Teriak Nara kembali mengeplak helm Alganta.

***

Sesampainya di briwijaya internasional high school.

Brum!

Brum!

Waah Alganta!!

Al aku pada mu

Eh yang dibelakang Al siapa tuh

Eh iya ya,kok gw baru lihat

Sama

Mubar mungkin

Nah bisa jadi

Alganta membuka helmnya dengan gaya slow motion begitu juga dengan orang yang dibelakang nya.

Aaa sumpah gw nggak kuat lihat ketampanan prince bihs

Lebay lu anjer

Yee sibuk aja lu

Weh itu yang sama Al cantik banget anjay

Sayang pulang yu anak kita udah nungguin kamu tu

Mereka cocok we yang cewek cantik yang cowok ganteng

Jadi iri deh

Cih paling tu cewek oplas

Dih dari pada lu nggak oplas tapi bentukan lu kyk pantat kuali cuakss

Anj lu ngajak ribut hah

ALGANTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang