(Name) : bicara
(Name) : Teriak
'(Name)' : 'Batin'
(Name) : flassback
(Name) : SFC
~(name)~ : ~nyanyi~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Ara ada tuan putri disini.."
"Kak (name)." Ucap Athanasia yang menatap (name) yang membawa keranjang yang berisikan bunga bunga.
"Apa yang tuan putri Athanasia lakukan disini?" Tanya (name) yang menghampiri Athanasia.
"Sebenarnya...."
"Jadi begitu ya." Ucap (name) yang menganggukkan kepalanya.
"Tenang saja tuan putri kami juga tidak memiliki sosok seorang ibu kok." Ucap Aoi yang tersenyum dan menggandeng tangan Kanao.
'Kalau tidak salah dinovel Aoi dan Kanao itu dipungut oleh (name) lalu mereka diberikan marga yang berbeda..' Batin Athanasia yang menatap Aoi dan Kanao.
"Bagaimana kalau kapan kapan tuan putri mengunjungi kediaman Kocho?saya dengan senang hati akan menunjukkan wajah Diana kepada tuan putri dan tentu saja saya harus mendapatkan izin dari Claude untuk membawa anda kesana." Ucap (name) sambil tersenyum manis.
"Athy akan sangat senang." Jawab Athanasia yang tersenyum.
"Kurasa tuan putri harus kembali dulu deh takut dicariin nanti loh." saran Aoi
"Apa yang dikatakan Aoi benar.." ucap (name)
"Apa tuan putri ingin diantar?" Tanya (name) yang mengulurkan tangannya.
"Bolehkah?" Tanya Athanasia yang menatap tangan (name).
"Tentu boleh." Jawab (name) lalu ia menggandeng Athanasia dan Aoi sedangkan Kanao ia masih mengenggam tangan Aoi..
Mereka berjalan dan sampai didepan istana Ruby salah satu pelayan yang melihat mereka langsung memberi salam dan membungkukkan sedikit tubuhnya.
"Kalau Athanasia kami pergi dulu ya.." Pamit (name) yang melambaikan tangannya
"Dadah Athy." Ucap Aoi sambil melambaikan tangannya yang diikuti Kanao..
"Dadah."
'Sumpah (name) lu dah kaya janda anak tiga tadi..' ucap Rey yang bertelepati dengan (name)
'Cocok jadi Janda kembang bagus kayanya..' balas (name)
'Terserah kaulah (name) lagipula misimu hanya membantu Athanasia bukan?'
'Kenapa firasat gua mengatakan gua bakalan jadi mak tirinya Athanasia ya...' balasnya
'Udah ah mending lu jagain tuh adek adek lu sebelum pulang takutnya kan ilang..'
Athanasia Pov
Semalaman aku nggak bisa tidur...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Royal Butterfly🦋 ( Wmmap x Kocho reader)
Random"Aku bereinkarnasi menjadi Kembarannya Kanae? " "Ara~ Shino-chan bersikap lah yang baik kepada kaisar Obelia" "Aku memang seorang bangsawan tapi semenjak kakak ku tiada, aku mulai menjadi pahlawan bayangan " "Ara~ Kau pasti Jennette " Kimura (name)...