"(Name)" : "bicara"
(Name) : Teriak
'(Name)' : 'Batin'(Name) : Flassback
(Name) : SFC
~(name)~ : nyanyi~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Athanasia dibawa Lilian dan Shinobu kembali ke Istana Ruby untuk menghangatkan Athanasia.
Shinobu melirik kearah belakangnya dan melihat sang kakak yang pergi bersama penjaga dan pelayan pribadinya.
"Nona Shinobu." Panggil Tina yang sadar bahwa Shinobu khawatir dengan (name).
Shinobu yang merasa terpanggil pun menoleh.
"Anda tenang saja Lady Hikari akan baik baik saja kok." Ucap Tina yang mencoba untuk menenangkan Shinobu.
"Ya semoga." Jawab Shinobu yang menatap Athanasia yang berada digendongan Lilian.
'Dia mengingatkanku dengan Kanao saat sakit.' Batin Shinobu
'Rey lu ga niat bantu gua apa yang lagi diantara hidup dan mati! ' (name) yang telepati dengan Rey dan saat ini ia ada berada didepan ruangan Claude.
'Maaf watashi hanya bisa memberi petunjuk dan membantu disaat keadaan benar benar genting.' Jawab Rey yang langsung memutuskan telepatinya
'Anak setan.'
"Lady Hikari, yang Mulia menyuruh anda untuk masuk kedalam ruangannya sekarang." Ucap Felix yang keluar dari ruangannya Claude.
"Felix dia ngomong apa dengan mu?" Tanya (name) dengan suara yang pelan dan ekspresi yang sudah tidak yakin kalau ia akan selamat.
"Lady, ternyata anda juga takut tidak selamat ya." Jawab Felix yang tersenyum tertekan.
'Aku aja tidak tahu kalau aku akan selamat apa tidak! ' Batin (name)
"Tapi Lady saya harap anda berhasil membujuk yang Mulia ya." Ucap Felix yang membukakan pintu untuk (name).
"Doain saja ya." Jawab (name) yang melangkah masuk kedalam ruangan.
Shinobu sekarang berada didalam kamar Athanasia dan duduk disebelah tepat tidurnya Athanasia.
Shinobu hanya menatap Athanasia yang sedang terkapar lemas ditempat tidurnya.
"Nona Shinobu." Panggil Lilian yang berdiri dibelakang Shinobu dan menatap khawatir Athanasia.
"Kau tidak perlu khawatir tentang anak ini." Jawab Shinobu yang melirik Lilian.
"Dia hanya terkena demam ringan." Jelas Shinobu
"Begitu ya syukurlah." Ucap Lilian yang bersyukur akan keadaan Athanasia.
"Aku tidak mengerti apa yang dilihat Lady Diana di Claude." Gumam Shinobu yang masih dapat di dengar oleh Lilian.
"Bukankah sama seperti nona melihat Tuan Giyu bukan?" Tanya Lilian
KAMU SEDANG MEMBACA
A Royal Butterfly🦋 ( Wmmap x Kocho reader)
Nezařaditelné"Aku bereinkarnasi menjadi Kembarannya Kanae? " "Ara~ Shino-chan bersikap lah yang baik kepada kaisar Obelia" "Aku memang seorang bangsawan tapi semenjak kakak ku tiada, aku mulai menjadi pahlawan bayangan " "Ara~ Kau pasti Jennette " Kimura (name)...