✿Chap 19

391 48 9
                                    

(Name) : bicara
(Name) : Teriak
'(Name)' : Batin
(Name) : flassback
(Name) : SFC
~(name)~ : ~nyanyi ~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Apa itu yang ada didalam pelukan Tuan Putri?" Tanya Felix yang menatap Athanasia yang datang membawa si Hitam bersama Aoi dan Kanao yang ada dibelakangnya.

"Katanya anda ingin bermain sendiri bersama nona Aoi dan nona Kanao sampai pergi meninggalkan saya juga, tapi ternyata anda dapat teman baru ya." Ucap Felix yang tersenyum manis kepada Athanasia, Aoi, Kanao, dan si Hitam.

"Aku bilang mau main sendirian bersama kak Aoi dan kak Kanao?" Tanya Athanasia yang terlihat bingung.

"Iya. Katanya anda juga berkata begitu pada Lilian." Jawab Felix yang berdiri dari tempat duduknya.

'Wah, wah. Apa ini perbuatan orang seram itu?' Batin Athanasia

'Hitam, sepertinya kita benar benar nyaris tidak selamat dari monster psikopat itu.' Batin Athanasia yang membiarkan jarinya digigit oleh Si Hitam.

CLING☆

KUNG!

Si Hitam melompat dari pelukan Athanasia yang membuatnya terkejut bahkan Kanao terkejut melihat kecepatan si Hitam.

"AH, HITAM!" Teriak Athanasia yang terkejut.

"Makanan ringan hari ini, akhirnya kue coklat setelah sekian lama..." ucap Lilian yang menaruh sepiring kue coklat diatas meja.

Si Hitam berlari mendekati Lilian lalu Felix yang melihat itu ingin menangkapnya tapi tidak berhasil.

"TUNGG..."

Teriakan Felix terpotong saat si Hitam melompat ke atas bahunya dan melompat ke atas meja lalu memakan kue coklat tersebut.

Semuanya terdiam menatap si Hitam memakan kue coklat tersebut sampai habis sampai akhirnya Aoi mengangkat tubuh si Hitam.





















(Name) saat ini sedang membaca buku di perpustakaan pribadi miliknya (name) mencari buku yang menurutnya menarik sampai ada suara dari sebuah buku yang terjatuh yang menarik perhatiannya.

(Name) menghampiri buku tersebut lalu ia mengambilnya dan membaca judul buku tersebut.

"Golden Butterfly?" Gumam (name) yang membolak balik buku tersebut.

Disaat (name) membuka halaman pertama terdapat banyak kupu kupu yang keluar dari buku tersebut yang membuat (name) melempar buku itu dan membuat buku tersebut kembali tertutup.

'Apa apaan itu?!' Batin (name) yang kebingungan lalu ia menghampiri buku itu lalu mengambilnya tapi disaat ia ingin membukanya Kiara datang dan membawakannya sebuah surat.

(Name) mengambil surat tersebut dan membukanya setelah membacanya (name) menghela nafasnya lalu ia memberikan Kiara buku tersebut dan menyuruhnya untuk menaruh buku itu dikamarnya.



















"Ayaaah! Aku kangen!" Ucap Athanasia yang tersenyum manis kepada ayahnya.

Claude hanya diam dan menatap Athanasia dengan tatapan mengantuk..

Athanasia masih menahan senyuman manisnya walaupun dalam hatinya saat ini ia sedang memaki maki Ayaahnya.

Felix yang melihat keheningan diantara mereka pun memberi saran kepada Claude.

A Royal Butterfly🦋 ( Wmmap x Kocho reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang