✿Chap 8

791 88 3
                                    

"(Name)" : "bicara"
(Name) : Teriak
'(Name)' : 'Batin'
(Name) : Flassback
(Name) : SFC
~(name)~ : nyanyi~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Sudah lama ya Lilian York."

"Segala keagungan dan berkat kepada matahari Obelia dan Yoruno hikari." Ucap Lilian yang membungkukkan tubuhnya kepada Claude dan (name).

"Beberapa lama ini aku sibuk hingga tidak bisa memberikan perhatian cukup pada putriku satu satunya." Ucap Claude yang menatap datar Athanasia dan Lilian.

(Name) yang menatap Athanasia yang sedang ketakutan pun hanya bisa tersenyum.

"Namun Athanasia bisa tumbuh sehat seperti sekarang, tentu usahamu tidak sedikit." Lanjut Claude

"Terimakasih banyak."

"Mulai sekarang aku akan menjaga penuh keselamatan putri, karena itu kau tidak perlu khawatir." Ucapan Claude membuat Athanasia mengangkat kepalanya dan melihat Claude yang tersenyum?

'Jujur nih Claude kau itu sedang menyeringai atau tersenyum?' Batin (name) yang bingung..

Athanasia yang melihat senyumannya Claude pun takut dan mengalihkan pandangannya untuk melihat (name) yang sedang tersenyum kepadanya.

'Daripada ngeliat si Claude mending lihat bidadari.' Batin Athanasia yang terpukau dengan senyuman (name)

"Mulai hari ini Athanasia akan mendapatkan kemakmuran yang pantas layaknya seorang putri raja." Ucap Claude

"Claude, aku baru tahu senyumanmu bisa membuat anak kecil ketakutan." Ucap (Name) setelah Athanasia dan Lilian meninggalkan ruangan.

Claude yang mendengar itu hanya bisa menatap datar (name).

"Aku pamit keluar dulu ya, Claude." Pamit (name)


(Name) melihat Lilian dan Athanasia yang sedang berpelukan.

(Name) menghampiri mereka lalu Lilian yang sadar ada orang pun menatapnya lalu ia melepaskan pelukannya pada Athanasia dan ingin membungkukkan tubuhnya.

"Tidak perlu membungkukkan tubuhmu, Lilian aku sudah menganggap mu sebagai temanku jadi kau tidak perlu membungkuk kepadaku disaat kita sedang berdua." Ucap (name) lalu ia beralih kepada Athanasia.

"Kau sudah besar ya dan kau hampir mirip dengannya." Ucap (name) yang tersenyum dan menyentuh pipi Athanasia lalu mengelusnya.

"Dan Lilian aku sangat berterima kasih kau sudah mau merawat Athanasia ya." Ucap (name) yang memeluk Lilian.

Lilian membalas pelukannya...
"Tentu saja Lady, saya akan tetap merawat tuan putri sampai kapanpun."














"Selamat datang kembali Lady."

"Kakak kau sudah pulang, bagaimana keadaan Obelia?" Tanya Shinobu kepada sang kakak yang baru pulang dari Obelia.

"Semua baik baik saja." Jawab (name)

"Aku ingin sekali ikut kakak mengunjungi Obelia tapi aku harus tetap mengikuti kelas." Ucap Shinobu yang murung.

"Tidak apa apa Shinobu lain kali kau pasti bisa ke Obelia bersamaku, omong omong dimana Aoi dan Kanao?" Tanya (name)

"Mereka sedang ada di taman." Jawab Shinobu

"Begitu ya, Shinobu maukah kau temani aku besok?"











"Selama tidak melihatmu sepertinya kau bertambah besar ya." Ucap Claude kepada Athanasia.

A Royal Butterfly🦋 ( Wmmap x Kocho reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang