PROLOG

87 37 74
                                    

SEPTEMBER 2020
.
.
.
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH!
.
.
Halo teman-teman, gimana kabarnya? gimana ceritanya bisa sampai kesini? jangan lupa di baca sampai habis ya!!
.
.
.
INI CERITA PERTAMA KU, SEMOGA SUKA.
.
.
Oke, tengs.
.
.
Panggil aku Lili
Kamu juga bakal aku panggil Lili
.
.
.
HAPPY READING!!

_____________________________

"Kamu akan selalu menjadi cahaya di langit-langit malam itu"

"Ngga, aku gak bersinar, aku juga gak sesempurna bulan dan bintang. Mana mungkin aku bisa menjadi cahaya di antara gelapnya malam."

"Kamu sempurna, matamu bersinar dan meneduhkan, jadilah cahaya indah di langit kegelapan hidupku."

•••••••

Tulis kasih tentangmu...

Tak pernah henti ku menulis beribu tentangmu yang begitu sempurna. Tak pernah ku palingkan pandangan ku ketika menatap matamu yang sungguh meneduhkan. Bahkan hingga saat ini, ketika ku bertemu denganmu rasa ini masih tetaplah sama.

Aku, bukan sosok yang pandai dalam mencinta, tak pintar dalam memilih rasa, juga tak ahli dalam berkata. Tapi apa bisa sedikit saja, kau lihat dari dalam  jiwa dan mencoba untuk melihat siapa yang selalu menunggu dan mencinta?

Wahai tuan, kau tak akan pernah tahu jika aku selalu membuat guratan dalam lembaran rindu ku untuk bersamamu. Dimana setiap baitnya selalu menyebut namamu.

Agar suatu saat jika kau akan kembali, maka semua harapan itu ku anggap telah menjadi kenyataan. Namun jika kau tak akan kembali maka, izinkan aku mengabadikan nama mu di setiap lembar harian ku untuk selalu di kenang.

— untukmu, bayangan.

_____________________________

Gimana prolognya? biasanya aja ya?
Iya, bingung mau mulai darimana emuehehehe.

Jangan menyimpulkan endingnya di prolog ya teman-teman, endingnya tergantung hidayah yang di dapet Lili^^

Terimakasih sudah mampir kesini, dan mau baca!

Next, silahkan ke lembar selanjutnya!

Jangan lupa vote dan komen buat nambah semangat aku untuk ngelanjutin ke cerita selanjutnya!

BUBAYYYYYYY!🥰😘🌹

SEPTEMBER 2020 - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang