*****
Sudah satu bulan ini Porsche berada di manssion kinn, Dan semala satu bulan ini juga Porsche melatih kakinya bersama dokter khusus didatangkan oleh kinn.
Porsche tidak membutuhkan kursi roda lagi ia sudah menggunakan tongkat ketiak ( alat bantu jalan untuk patah tulang) karna sudah ada kemajuan untuk kakinya.Untuk hubungannya dengan kinn berjalan baik, kinn tidak banyak menuntutnya terlebih lagi semua permintaan Porsche pasti kinn penuhi, dan untuk perasaan Porsche pada kinn belum sepenuhnya Porsche ketahui karna pada dasarnya dia straight tapi tiba-tiba berpacaran dengan seorang laki-laki itu cukup membuat Porsche bingung, dan untuk kinn ia cukup paham dengan Porsche oleh karna itu ia membuat kesan baik pada Porsche sedikit demi sedikit ia tidak ingin membuat Porsche harus menerima keberadaanya karna terpaksa dan karna itu ia sering dirumah saat weekend dan mengajak Porsche deep talk ntah itu tentang pekerjaan, kehidupan sehari-hari mereka. Mereka berbicara banyak hal saat deep talk.
Karna menurut kinn deep talk sangat penting untuk membangun hubungan yang mendalam terhadap Porsche agar hubungan mereka makin dekat dan terbuka satu sama lain.Saat ini Porsche hanya sendiri dirumah karna kinn pergi bekerja setiap harinya.
Meski ada maid tapi tetap saja Porsche merasa kesepian, ia hanya asik menonton televisi yang menyala didepannya itu sambil menunggu kinn pulang, kinn bilang dia akan pulang cepat hari ini saat kinn menelvon porsche siang tadi untuk menyuruhnya makan siang.
Mungkin yang dilakukan kinn sangat sepele bagi Porsche tapi tidak dengan kinn, karna dalam hubungan paling utama adalah komunikasi antar kedua pihak."Drrtttt drrtttt" ponsel Porsche bergetar sudah dipastikan ada orang yang menelvon, sudah pasti kinn siapa lagi yang menelvon nya pikir Porsche
Tanpa melihat ponsel miliknya Porsche mengangkat telvon tersebut sambil mata masih fokus ke tv didepanya."Hallo" sapa Porsche pertama sambil duduk di sofa ia mengambil remot tv dan mengecilkan suaranya agar mendengar suara si penelepon
"Hallo phii" suara wanita yang terdengar dari sebrang sana
"Baifern" batin porsche dan langsung mengetahui suara wanita yang menelvonya dan baifern menelvon nya menggunakan nomor baru saat menghubunginya.
"Hallo phii, apa kau bisa mendengar ku?"
"Iya"
"Phi dimana? Phi sudah 1bulan ini aku mengunjungi rumah phi tapi kosong" kata baifern yang memang selalu datang kerumah porsche tapi tetap saja tidak pernah bertemu dengan Porsche
"Untuk apa mencari ku?" Tanya Porsche yang heran dengan baifern apa lagi yang mau disampaikan nya kali ini pikir Porsche
"Phi, apakah kita bisa bertemu tapi hanya kita berdua saja" kata baifern yang ingin bertemu Porsche
"Untuk apa?"
"Kita perlu berbicara berdua phi"
"Apa lagi yang ingin kau bicarakan baifern" tanya Porsche pasalnya terakhir mereka berbicara semua sudah selesai lalu kali ini apa lagi pikir porsche
"Tentang hubungan kita phi, phi tau aku benar-benar menyesal telah meninggalkan phi waktu itu"
"Mmmm lalu?" Kata Porsche yang sudah dapat menangkap arah pembicaraan baifern.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILIK KU || KINNPORSCHE
Storie d'amoreApa jadinya jika seseorang yang memiliki sifat tertutup bertemu dengan orang yang memiliki sifat yang susah ditebak. Porsche bertemu dengan kinn yang memiliki rupawan dan terjebak disebuah hubungan yang namanya cinta😇. "Kau hanya mempermainkan ku...