minggu depan bakal ada acara ulang tahun sekolah yang ke 56 tahun.
oleh karna itu, guru kesiswaan dan panitia panitia acara ini ngeminta setiap kelas buat nampilin minimal satu pentas.
bisa drama, band, dance, puisi, atau bahkan stand up comedy.
gue sebagai anak yang ga terlalu menonjol dikelas cuman iya iyain aja dan ga ikut serta dalam nampilin pentas.
tapi seinget gue, kelas gue mau nampilin akustik sama modern dance gitu. Ella, sebagai cewek yang emang aktif banget dikelas ngajuin diri buat ngebiduan bareng Matthew.
Matthew belakangan ini belajar gitar. jadi mereka berdua — Ella sama Matthew bakal nantangin dunia dengan cara nampilin pentas akustik.
anak anak cewek lainnya — yang badannya pada seksoy hottie hottie itu milih buat pamerin badan mereka dengan modern dance.
gue sih support support aja, ye.
"lo ga ikutan pensi, ra?" Taerae yang duduk didepan gue ini nanya. gue geleng gelengin kepala aja.
ya, udah biasa ini mah. Taerae sekarang emang demen banget duduk dideket gue gini pas istirahat kedua.
"kenapa?"
"gamau aja. males. gue bingung mau mentasin apaan," jawab gue seadanya.
Taerae ngangguk ngangguk gemes. "gua ntar pensi, ra" katanya sambil senyum, "bareng anak band, terus solo."
gue ngebolain mata gue, mulut gue juga berubah jadi bentuk O. "serius? keren banget" puji gue. "mau lagu apa, emang?"
Taerae dehem kecil, "yang band kami mau pake lagu nya one direction." dia ngejeda, "dan yang solo, gua mau pake lagu kesukaan lo. so, what's your favorite song, ra?"
gue yakin banget ini sekarang muka gue semerah tomat. ah, sial. Taerae selalu punya hal kecil yang berhasil ngebuat gue jatuh cinta.
"my favorite song?" gue mulai berpikir keras, "ah! gue belakangan ini demen lagu 10.000 hours, tau kan?"
Taerae ngangguk ngangguk dengan mata dia yang berbinar. "tau tau." dia ngejawab, terus dia mulai ngehela nafas dan ngepalin tangan dia keatas udara, "SEMANGATIN GUA RAAA"
gue ketawa kecil. Taerae lucu banget ya?
"Semangat, Taerae."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reasons: Why I Love Him?
FanfictionGimana rasanya jatuh cinta sama Taerae? Sadira punya jawabannya! highest rank: #2 at shenquanrui ©atmabana