"gue ga menjauhhh, Raaa." Taerae ketawa kecil disamping gue. posisinya masih dikelas, tapi Ella udah gue usir ke tempat dia sendiri karna gue mau bareng Taerae, hehe.
"terus?" gue mencibir.
"ya ga menjauhhh"
"lah kemarin? gue ketemu lo di depan perpus, lo nya malah pura pura ga liat. padahal gue udah dadah dadah ke lo kaya orang gila." gue menjeda, "malu tau!"
Taerae ketawa lagi, "terus?"
"TERUS??" gue ngehela nafas, "lo pagi ini juga ga bales chat gue. GUE UDAH NGIRIM CHAT DULUAN, LOH! gue udah nurunin gengsi!" gue ngejeda lagi, "TAPI GA DIBALES SAMPE SEKARANG."
Taerae ketawa lagi, "ya?? ada lagii?"
"apasih?"
"ya biar gue bisa jelasin satu satu, Ra."
gue nahan senyum gue, fak. ni cowok bener bener deh.
"kemarin malem lo juga ga ngirim apa apa ke gue. biasanya kan kirim vn nyanyi, gitar, atau sekedar nanyain hari gue."
Taerae ngangguk, "ada lagi?"
"gak."
"oke."
"jelasin."
Taerae narik kursinya biar dia duduk lebih deket sama gue, terus dia mulai berdeham. "oke, gue jelasin ya, Ra."
gue ngangguk doang.
"yang pertama, didepan perpus — itu gue posisinya abis olahraga, Ra." kata dia. terus gue ngangguk, karna hari itu emang dia pake baju olahraga.
"gue keringetan banget, dan gue ngerasa bau. jadi gue ga mau deket deket lo dulu. dan, gue udah senyumin lo balik, kok! gue ga diemin loo."
"KAPAN???"
"adaa, raa. adaa." gue akhirnya muter memori gue. tapi gue tetep ga inget kapan Taerae senyumin gue. tapi, terserah deh. percaya aja gue
"oke. terus?"
"teruss, kenapa gue ga bales chat lo hari ini dan ga ngirim apa apa ke lo semalem?? itu karna hp gue ketinggalan di lapangan karna olahraga kemarin!" katanya.
"lah? terus sekarang hp lo gimana?"
Taerae senyum, "udah ada. gue tadi ambil di ruang bk. disimpen sama gurunya. tapi abis batre, jadi sekarang masih dicas dikelas gue."
gue ngebikin mulut gue bentuk O. seakan akan gue ngerti, dan nerima penjelasan dia.
"jadi, Ra," dia ngejeda, gue natap dia baik baik. dan dia juga natap mata gue, "jangan mikir gue cowok tai atau gue ngehindarin lo, ya?" dia senyum, "karna gue ga bakal kaya gitu ke lo."
dia menjeda, "cuman buat lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reasons: Why I Love Him?
FanfictionGimana rasanya jatuh cinta sama Taerae? Sadira punya jawabannya! highest rank: #2 at shenquanrui ©atmabana