yang gue lihat sekarang adalah Ella dan Matthew yang duduk sebelah sebelahan. Matthew dengan gitar coklatnya, dan Ella dengan mic nya.
sekarang ini, gue nemenin mereka berdua di ruang seni buat latihan persiapan pentas.
acaranya dua hari lagi. dan untungnya, mereka berdua udah keliatan siap banget.
Ella sama Matthew milih buat nyanyiin lagunya Ariana Grande — Thank You, Next versi mereka sendiri.
Ella bahkan kemarin nanya pendapat gue, "ini apa nama mantannya Ariana gue ganti aja pake nama mantan gue ya?"
gue sih setuju banget. tapi sayangnya, gajadi. karna Ella ga punya cukup mantan yang bisa dia sebutin namanya.
mantan Ella tuh setau gue cuman dua; Ricky sama satu lagi cowok virtual yang gue lupa namanya siapa. Taerae ga masuk hitungan, kan?
"RA, TOLONG REKAMINN" Ella teriak ke gue. gue mendengus, terus ngeluarin hape gue dan mulai ngebuka kamera. "buru, ah!" seru gue.
Ella akhirnya ngangguk sampe ketawa tanpa dosa sebelum petikan suara gitar Matthew mulai ngisi penjuru ruangan ini.
Matthew baru belajar gitar belakangan ini. tapi jujur, sekarang dia keliatan kaya gitaris yang udah ahli banget.
gue ngerekam mereka sambil ngedengerin lantunan suara merdu gitar dan Ella. diliat liat, mereka berdua kaya pasangan. mereka keliatan... cocok.
entah sudah berapa lama, gue ga sadar kalo gue nikmatin lantunan lagu itu dengan kepala gue yang sibuk ke kanan kiri.
Thank you, next
Thank you, next
Thank you, nextI'm so fuckin' greatful for my ex
Thank you, next
Thank you, next
Thank you
I'm so fuckin'setelah matiin fitur video dihandphone gue, gue langsung tepuk tangan heboh buat ngeapresiasiin dua sejoli ini.
gue serasa nonton konser, bro! mereka berdua keren banget.
"kalian keren banget asu," gue ngumpat. "ini mana kalian cocok banget, jirrr. ga pacaran aja kalian???" lanjut gue.
"otw dah," Matthew ngejawab, yang berakhir ditempeleng sama Ella.
duh, bau bau bakal jadian nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reasons: Why I Love Him?
FanfictionGimana rasanya jatuh cinta sama Taerae? Sadira punya jawabannya! highest rank: #2 at shenquanrui ©atmabana