demi apa? demikian.
sumpah ya anjir, gue ga pernah ngeexpect kalo Taerae bakal sekeren dan sewow tadi. yaa, gue udah tau sih dia keren, TAPI YANG TADI TU KELEWATAN ANJIR KERENNYA.
RASANYA TUH GUE MAKIN JATUH CINTA BERLIPAT LIPAT KALI GANDA KARNA BAKATNYA ITUU! AH, SIALAN!
jangan bilang kalo ini cuman cinta monyet ya gesd, karna gue yakin ini gue bukan main main lagi, alias GUE BENERAN JATUH CINTA SAMA COWOK SATU INI!
ya, Taerae mungkin emang bukan cinta pertama gue. atau, juga bukan cowok yang muncul diperpustakaan buat ngambilin buku di rak tinggi buat gue. bukan, Taerae bukan. Tapi Taerae bisa.
Taerae bisa jadi semua hal yang gue mau. semua yang gue khayalin, semuanya ada di dia. dia bisa gue anggap jadi cinta pertama gue kalo gue mau. dan dia juga bisa jadi cowok tinggi yang ngambilin novel percintaan buat gue di perpustakaan.
gue tau manusia itu ga ada yang sempurna, tapi dimata gue, Taerae itu segalanya. semuanya. buat gue.
"gue balik duluan ya! dadah la, thew!" pamit gue ke temen temen gue pas gue udah mau cabut dari sekolah.
Ella sama Matthew lagi makan cilor, mereka langsung ngalihin pandangan ke gue dan ngangguk. "iya, hati hati ya sayanggkuuu" bales Ella.
gue cuman ngangguk doang, sampe jalan keluar gerbang. gue mau pulang, naik bus kaya biasa. ini gue otw jalan ke halte dulu.
tapi, tiba tiba aja, suara yang gue kenalin jelas itu masuk ke indra pendengaran gue. suara yang paling gue puja puja.
dengan sigap, gue berbalik punggung, "HAHH?? KENAPA???"
Taerae senyum lebar sampe lari kecil kearah gue. pas udah didepan gue percis, dia akhirnya berhenti dan ngasih jarak sekitar satu meter dari gue.
"pulang?" katanya, sampe ngos ngos-an kecil. gue diem sejenak, sambil ngelirik kebelakang punggung Taerae kecil dan ngedapetin Ella sama Matthew lagi merhatiin gue sampe cekikikan.
"i-iya.." jawab gue kaku.
Taerae senyum, lagi. "bus?"
"iya, naik bus."
"ohh, gue naik motor."
"ohhh motor..."
gue monoton bgt anjer. gue garuk garuk tekuk gue yang ga gatel karna canggung. bukan canggung sih, TAPI GUE LEBIH KE ARAH KEK AKSHAKHSKAJS GITU LAH ASU.
"iya, mau gue anter sekalian ga?"
"hah??"
....
ini gue ga salah denger kan? gue ga lagi halusinasi kan?
"iya, mau gue anter sekalian gaakk??" Taerae ngulangin kalimatnya. tapi kali ini dikasih nada yang agak gemes gemes lucu gimanaaaa gitu.
gue ngegigit bibir bagian bawah gue nahan senyum. ini kesempatan emas! gue ga boleh ngilangin kesempatan ini dengan sia sia.
dan tentu aja, akhirnya... gue ngangguk. haha, hehe.
Taerae ngangguk dengan senyuman manis luar biasanya itu. "oke. tunggu bentar ya, ra." ujarnya sebelum dia jalan keren kearah parkiran motornya.
diem diem, gue senyum lebar.
"KOK GAJADI PULANG TUH, RAA??? MAU NGAPEL DULU KAHHH??? HAHAHAHAHA"
ELLA SIALANNN!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reasons: Why I Love Him?
FanfictionGimana rasanya jatuh cinta sama Taerae? Sadira punya jawabannya! highest rank: #2 at shenquanrui ©atmabana