dua

265 58 2
                                    

Hari minggu, waktu menunjukkan jam setengah sembilan. Waktu di mana para manusia mengistirahatkan diri.

Tak terkecuali duo J yang saat ini tengah bersantai di ruang tamu. Menikmati masa santai di hari minggu, setelah kegiatan bersekolah dari hari senin hingga jum'at.

Pemuda jangkung itu lebih tepatnya Jisung membuka suara. "Giamana Jaem, motor gue udah lo pesen belum?" Tanya nya kembali membahas motor.

Jaemin hanya berdehem, malas dia menggerakkan mulut.

Jisung yang mendengar itu tersenyum merekah, akhirnya dengan jasa rengekan bisa dapet satu biji motor.

"Jaem, lo laper ngga?"

"Lo manggil gue hyung saat ada maunya mulu bangsat!"

Setelah di pikir pikir, aing jadi kepikiran. Hehehe🗿😇

Memang benar, setelah di perhatikan ternyata selama ini Jisung jarang memanggil Jaemin hyung, paling saat ada maunya, itupun jarang.

Menurutnya buat apa manggil hyung? Beda 5 menit awal doang kok, toh upin ipin beda 5 menit awal ngga pake embel embel abang.

Padahal mereka sangat jauh berbeda, seperti dirimu dan dirinya Jiakh 😂🗿

"Gue laper nih, mau makan apa lo?"

"Nasi goreng kimchi"

"Ribet, malas gue"

"Yaudah, ramyeon aja"

"Aelah, ramyeon susah cok"

"Telur ceplok, simpel tu"

"Banyak nyerap minyak, harus hemat minyak kita"

"Masak sosis aja lah anjing!"

"Minyak mahal, harus hemat, yaudah kita pesen aja"

BRAKK

Geram Jaemin rasanya, pengen Jaemin buang ke comberan adiknya itu.

Kenapa ga dari tadi anjing kalau mau pesen online, banyak bacot bener batin Jaemin geram.

Kelainan memang si Jisung, suka banget ngejailin kakaknya. Bukan Jisung kalau ga jail.

"Kenapa muka lo? Merah amat kek tomat" Tanya Jisung sok polos.

Sumpah,Jaemin gedeg banget ngeliat Jisung, pengen dia jual aja ke pelelangan suka banget bikin anak orang darah tinggi.

"Pesen aja sekarang bangsat, jangan sampai muka lo bonyok gue bikin," Ujar Jaemin dingin namun menusuk.

Sekarang Jisung menyesal membuat kakaknya itu marah, serem banget cok kalau udah marah. Kayak suzana.

"Iya iya aelah, sensi amat"

***


"BANGUN WOY, KEBO, UDAH SETENGAH TUJUH INI"

Hari senin, pukul setengah enam, kita di sungguhkan dendam teriakan indah untuk sarapan pagi dari si sulung yang gemes ini.

Sedangkan yang di bangunkan hanya menggeliat lalu membelakangi Jisung.

Saudara!  {Combeck}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang