SMA Bulan merupakan sekolah SMA yang terletak di sebuah kota bernama Hali. Hali merupakan kota yang cukup terpencil dan jauh dari pusat ibukota, hal itu karna letaknya yang berdampingan dengan pesisir pantai. Namun, walaupun jauh dari pusat ibukota, SMA Bulan memiliki fasilitas yang lengkap serta metode pembelajaran yang lebih maju daripada sekolah SMA lainnya, hal itu dikarenakan kota tersebut di huni oleh keluarga-keluarga kaya.
Seperti biasa, pagi senin selalu menyebalkan bagi para murid disekolah manapun. Mereka harus bangun lebih awal untuk upacara bendera, dan pulang lebih lama.
Disebuah koridor panjang, 2 orang gadis cantik berseragam putih dengan lambang SMA Bulan didada kiri dan bawahan rok hitam tampak sedang berjalan menelusuri koridor tersebut, mereka berdua tertawa tanpa menyadari ada seorang gadis lagi yang berlari kearah mereka.
(Kira² ilustrasi seragamnya gitu ya, anggap aja ada lambang SMA Bulannya di dada)"Jessie! Feina!" teriak gadis tersebut
Teriakan yang cukup kencang itu membuat 2 orang gadis tadi saling menengok kebelakang. Dibelakang mereka, gadis cantik dengan seragam yang sama seperti mereka merentangkan tangan berniat memeluk mereka.
"Aileennnn!!" Teriak 2 orang gadis yang bernama Jessie dan Feina tadi.
Aileen yang merentangkan tangan langsung memeluk Jessie dan Feina sehingga membuat mereka berdua mundur sedikit kebelakang.
"Yaampun Ai! Sumpah kita kangen banget sama lu!" Ucap Jessie
"Hooh, lu lama banget liburannya!!" Jawab Feina
"Ya sorry gaes, bokap sama nyokap gua keasikan disana. Untung aja mereka gak ada niatan buat pindah" Ucap Aileen
Mereka kemudian melepaskan pelukan lalu menggandeng Aileen menempatkannya di tengah mereka.
"Ceritain dong liburan lu ke Eropa" pinta Feina diikuti dengan anggukan Jessie
"Eropa is really amazing, banyak spot bagus buat foto. Terus juga, pemandangan disana keren bangett. Buat kalian berdua nih yang suka banget berenang atau diving, disana tempat yang cocok" Cerita Aileen
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Princess
FantasíaCerita ini mengisahkan tentang perjalanan 3 orang gadis bernama Aileen, Jessie dan Feina yang penasaran dengan sebuah pulau misterius bernama Arcanus. Pulau Arcanus merupakan sebuah pulau yang tidak pernah tercantum dalam peta dunia. Bahkan sangat...