Cerita ini murni imajinasi dan khayalan semata dari author, jika terdapat kesamaan nama, tokoh, alur cerita, atau gambar yang di ambil itu murni ketidaksengajaan.
Selamat membaca📖
🧜🏻♀️🧜🏻♀️🧜🏻♀️🧜🏻♀️🧜🏻♀️
Pantai Awan merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di kota Hali untuk para pengunjung yang ingin berlibur, makanya walaupun kota Hali merupakan kota terpencil dan jauh dari pusat ibukota, kota tersebut tetap menjadi salah satu kota yang maju. Ekonomi di kota itu pun stabil sehingga pemerintah hanya perlu menyediakan beberapa fasilitas umum seperti sekolah, jalan untuk akses keluar masuk kota, dan beberapa hal lagi. Namun seperti rumah sakit, resort, mall, restoran, dan hotel kebanyakan mereka kelola sendiri, maka tidak heran jika penduduk kota Hali terkenal dengan kekayaan mereka. Bahkan bisnis mereka pun sampai merambat keluar kota bahkan keluar negeri. Walaupun begitu, tetap ada orang-orang tidak mampu yang tinggal di kota itu dan mencari nafkah disana.
Untuk urusan keindahan alam dan pemandangan di kota Hali sudah tidak diragukan lagi keasriannya sehingga walaupun banyak pengunjung dari dalam negeri maupun dari luar negeri, kota tersebut masih sangat terjaga lingkungan kebersihannya.
Hari ini merupakan hari yang sangat cocok untuk berjalan-jalan di sekitar pantai karna cuacanya yang tidak terlalu menyengat di kulit.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Aileen, Jessie dan Fiena. Setelah pulang sekolah, mereka bertiga langsung pergi untuk menikmati suasana pantai yang terlihat sepi dan hanya terlihat beberapa orang penduduk kota Hali. Pantai yang mereka datangi tersebut adalah pantai Bintang, pantai yang sering di kunjungi penduduk kota Hali karena di sana tidak ada pengunjung dari luar, pemandangan serta fasilitasnya pun tidak kalah dari di pantai lainnya.
Pantai Bintang merupakan fasilitas pribadi milik penduduk kota Hali, jadi tidak sembarang orang asing bisa masuk, kecuali orang asing yang bekerja di Hali.
Letaknya berada dekat dengan perumahan penduduk kota, jadi para penjaga kota dapat melihat siapa saja yang masuk ke sana.
"Gaes, gua mimpi hal sama setelah kita buka buku kemarin" ucap Feina
"Gua juga" sahut Jessie
"Gua yakin banget, kalo mimpi itu bukan cuman bunga tidur. Kalian bayangin, kita bertiga bisa mimpi hal yang sama setelah buka buku itu. Bahkan mimpi itu terus berulang." Ucap Aileen
"Ya terus kita harus gimana?" Tanya Feina
"Gua semakin yakin kalo pulau Arcanus itu emang ada, dan dengan adanya buku itu kita mungkin bisa menemukan pulau itu" ucap Aileen
"Gua juga ngerasa curiga kalo buku itu mungkin aja kunci untuk menemukan pulau misterius itu." ucap Jessie menambahkan
Mengerti arah pembicaraan kedua sahabatnya itu, Feina menghela napas,
"Gak usah ngadi-ngadi deh lu pada." Ucap Feina dan tidak di hiraukan oleh mereka yang sedang asik menatap lautan luas kearah Timur
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Princess
FantasíaCerita ini mengisahkan tentang perjalanan 3 orang gadis bernama Aileen, Jessie dan Feina yang penasaran dengan sebuah pulau misterius bernama Arcanus. Pulau Arcanus merupakan sebuah pulau yang tidak pernah tercantum dalam peta dunia. Bahkan sangat...