Hai gais apa kabar??? Hehe aku lama banget ya ngilangnya. Alasan ngilangnya aku karena ikut event wkwk dan alasan lainnya, aku memang terkena writer's block untuk cerita From Rigel To Alpha. Beberapa hari aku baca lagi cerita ini demi kembali menulis chapter selanjutnya. Tetap saja writers blockku tetap nggak ilang. ☹️
Dan jujurly, aku baca lagi, cerita ini menurutku terlalu aneh. Kayak cacat logika aja menurutku. Sebab itu aku nggak bisa nulis nulis chapter terbarunya. Agak tertekan.
Sebelumnya aku minta maaf, aku pernah janji bakal ngelanjutin cerita ini dulu baru aku rombak, tapi sayangnya aku memaksa melanjutkan pun tetep nggak jalan dan berakhir cerita ini macet di sini dalam waktu berbulan bulan. ☹️ Sebab itu, aku minta maaf banget, ini cerita bakal aku takedown semua bab dan aku tulis ulang dengan alur yang lebih fresh dan nggak cacat logika. Karakter, nama-nama tokoh, visual karakter, genre akan tetap sama. Tidak ada pengurangan tokoh. Visual dan tokohnya tetap sama (Jungkook, Jihyo). Hanya alur, dialog, dan narasi yang akan kembali aku tulis ulang.
Maybe, Revan yang buta akan aku ganti dengan tuli. Dengan tujuan. Akan aku bikinin versi AU, mungkin ya. Semoga nggak mager. 🤭 Kan kalau tuna netra mana bisa Revan ngetik chat di AU. 🤣 Di sini, karena pada kuliah, aku akan bikin kehidupan kuliahnya lebih kental. Nggak kayak alur ini yang menurutku agak aneh Reyhan membiayai Revan tuh jujur terlalu berlebihan menurutku.
Jadi nanti semua bab sebelumnya akan aku takedown. Kecuali visual karakter. Tetap ada angst nya kok. Bucinnya juga ada. Beberapa konflik akan ada yang sama. Seperti toxic parent, disease, disability, enemy to lover, dan diantara dua pilihan.
Untuk mayor/minor Character dead nggak tahu nanti. Tapi intinya tetap ada angstnya. Tapi tenang ngga ada cheating.
Jadi kalian jangan kecewa kalau semua bab aku takedown. Karena aku bakal nulis yang lebih serius, lebih sesuai riset dan lebih kental kehidupan kuliahnya.
Oke. Makasih untuk pengertian kalian. Setelah pengumuman ini aku publikasikan, aku akan mulai takedown bab yang sudah aku unggah.
Oke gais. Stay healthy dan jangan lupa bahagia. Chapter 1 akan aku update secepatnya. Kalau kalian mau versi AU, akan aku kabari nanti kalau sudah aku unggah di twitter.
Oke gais see you 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Serenades
Teen FictionJudul Awal : From Rigel To Alpha Adhara Soraya hanya jatuh cinta kepada Revan Alfa Samantha--sang Pianis tuli--yang tak sengaja ia lihat tengah memainkan violin di waktu senja. Raya semakin jatuh cinta, ketika Revan menawarkan pertemanan dan menunju...