♥♡♥
︻̷[Name] POV.
Jadi... Malem ini, harusnya gue udah rebahan manja dikasur sambil scroll webtoon baca Gamin yang lagi latihan teater buat bantu adek ipar gue; Hansool.
Tapi anak jahanam ini malah bawa gue kabur ke tongkrongannya sebagai alesan biar dibolehin keluar sama ibunya.
Tolol? Emang.
Awalnya gue kira si Yoyo ini mau gue bawa kemana gitu yakan, ke pasar malam atau caffe gitu biar romantis meskipun kita cuma uhuksepupuanuhuk.
Eh- ternyata ni bocah malah bawa gue ke rumah bu Anri yang ternyata baru gue tau kalo bu Anri buka warung, dan halaman depan rumah bu Anri dijadiin tempat main si Yoichi sama temen-temennya.
Ekspetasi gue ke temen-temen si Yoyo tuh yang kaya "Eh, bro. Kabar lu gimana?"
Ternyata realitanya kaya 'TOnGkRoNGan kAmIiiI bUkAN tOngKronGAn pCunDANk'.
Ya... Pokonya gue sekarang cuma bisa diam membisu, mojok sama ReoNagi yang lagi maen game, sedangkan gue sama Kurona nontonin mereka main game.
Rada ga nyaman sih ya. Kalian pikir aja, gue ke warung disuruh beli garem, pas ada cowo nongkrong depan warung gue langsung balik lagi, apalagi ini sama si Yoyo diajak join bareng beginian.
Gapapa, gue harus tahan sambil nunggu perempuan yang dibilang si Yoyo, biar gue ada temen ngobrol.
Gue nunggu sambil sesekali diajak becanda sama Bachira, dan gue ngamuk sama mereka karna dikatain badut sama babu.
Terus gue dipaksa mingkem sama si Yoichianjing.
Sampe akhirnya...
"HALO SEMUANYA!"
–-—–-—–-—–-—–-—–-—–-—–-—
︻̷Normal POV.
Gadis bersurai peach menyapa semuanya. Sedangkan surai coklat tua disampingnya hanya tersenyum tipis sebagai sapaan.
'Bangsat! Cantik bener, gajadi ngajak ngobrol dah gue' Batin [Name] menciut, balik mojok lagi.
'Etapi boong, kakak cantik notice aku plis:(' Hadeh, [Name] denial.
Kurona yang peka langsung bisik-bisik ditelinga [Name], "Itu yang surai peach kakaknya Chigiri, Hana. Terus yang satu lagi kakaknya Kunigami, Rena." Jelas Kurona.
"Eh?! Beneran? Wah, baru tau... Kirain mereka adek kaka loh, mana namanya hampir mirip."
[Name] melamun, memikirkan teori dan konspirasi bahwa sebenarnya Hana dan Rena adalah adik-kakak tiri. Terus si [Name] langsung murung...
Kalo gitu berarti Hyoma sama Rensuke juga adik kakak tiri dong?! Gagaga, kapal [Name] tidak boleh karam!
Selama si [Name] memikirkan teori ngawurnya, ternyata do'a dia terkabul, dia kenotice.
"Eh?! Halo haloo! Ada temen baru yaa, nama lo siapa?" Hana, kakaknya Chigiri langsung nyamperin [Name] yang mojok.
Atuh, [Name] teh insecure, tapi seneng juga sih dideketin cewe cantik, eaaaaa.
"Eh- aku Yaeko [Name], panggil [Name] aja kak" balas [Name] canggung.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
ιтσѕнι яιη
Science FictionItoshi Rin × Fem!Reader "Lagian, emangnya mereka mau kalo calonnya [Name]?" "Mau kok, keluarga itu yang minta [Name] jadi calonnya" "Cih, keluarga mana sih?" "Keluarga Itoshi." !ᴅɪꜱᴄʟᴀɪᴍᴇʀ! All characters belong to Yusuke Nomura sensei, f/m pair, r...