♥♡♥
Rin sama Liana.
Mereka beneran dateng berdua.
Yaudah si, [Name] mah yaudah aja. Walau notabenenya sekarang dia calon istri Rin, tapi ya bodo amat karna [Name] sendiri belum cinta banget sama Rin.
[Name]: Sorry i'm anti romantic😏🔥
Tapi pas husbunya dapet pasangan langsung ovt, bikin sw sad sampe titik-titik.Ya gitu lah.
"Cih, dateng-dateng bawa ayang" Desis Karasu.
Rin notice [Name], terus raut wajahnya agak... Kaget(?).
"Hai kak Rena!"
"Halo Lianaa!"
Rena sama Liana cupika-cupiki kaya udah kenal lama.
"Liana udah kenal [Name]? Kalian seangkatan kan?" Tanya Hana.
'uhuk' [Name] tertohok nginget pertemuannya dan Liana yang agak membagongkan, bahkan [Name] sampe lupa kalo dia seangkatan sama Liana. Karna pas pertama ketemu, Liana manggil [Name] pake embel-embel 'Kak'.
"Iya, udah kenal kok. Ya kan [Name]?" Tanya Liana santai.
Agak kesel dikit. [Name] ngangguk aja sambil senyum canggung.
'So asik komtol, muka dua bagong'
Abis tu mereka main kaya biasanya, [Name] cuma nyimak sambil sesekali diajak ngobrol sama Kurona, Reo, Nagi.
Tapi yang bikin mumet tuh kek...
Liana, anjing.
Manja banget ke Rin, Rin juga nurutin mulu.
Liana minta ini itu, Rin kasih. Bahkan hal sepele kaya minta tissue juga Rin jabanin.
Cemburu? Dikit.
[Name] ngerasa kaya pemeran tambahan doang, ngeliat Liana dimanjain Rin, Ceweknya Kaiser yang dimanjain sama Kaiser juga, Rena yang dimanjain Kunigami Rensuke; adeknya sendiri, bahkan Hana yang dimanjain Otoya walau akhirnya si Otoy kena tonjok dari Hana juga.
'Gue NPC...' [Name] makin mojok aja, berharap Bakugou datang lalu meledakkan seluruh kebucinan yang ada didepan mata terus dia bawa [Name] ke bulan, gelud sama Otsutsuki lalu ngelamar [Name] ditengah pertandingan voli.
Eh? Makin ngawur.
.
.
.
"Kalian kenapa" Suara Yukimiya menginterupsi.
... Hening.
"Kenapa apanya?" Heran Kaiser.
"Ya, itu. Isagi, Bachira, sama Reo? Biasanya rusuh kan? Chigiri sama Nagi juga biasanya ribut. Kok sekarang pada diem?"
Tingkat kepekaan Yukimiya sekarang: 📈📈📈Bzztt... Squad sableng berinisiatif mengalihkan topik!
"Gapapa kok~" Elak Bachira.
"[Name]! Pinjem dapur bu Anri yuk, bikin perkedel saos gochujang." Ajak Chigiri, mengangkat dua kresek yang [Name] yakini isi bahan-bahan buat bikin makanan aneh-aneh.
"Eh? Gamau! Gaenak sama bu Anri" Tolak [Name].
"Kalo dapurnya meledak, ntar Reo gantiin rumah bu Anri sama penthouse. Ayooo!" Shidou semangat dorong-dorong punggung [Name] buat join kedapur.
Sedangkan Reo plonga-plongo karna duitnya dijadiin korban.
"Baro, ikut sono. Ajarin mereka numbuk kentangnya" Nagi nyuruh Baro buat masak, biar perkedel saos keju yang mereka harapkan sesuai ekspetasi. Tapi bukan Baro namanya kalo harga dirinya ga tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ιтσѕнι яιη
Science FictionItoshi Rin × Fem!Reader "Lagian, emangnya mereka mau kalo calonnya [Name]?" "Mau kok, keluarga itu yang minta [Name] jadi calonnya" "Cih, keluarga mana sih?" "Keluarga Itoshi." !ᴅɪꜱᴄʟᴀɪᴍᴇʀ! All characters belong to Yusuke Nomura sensei, f/m pair, r...