Kepada Dirinya

7 1 0
                                    

Banjarbaru, 4 April 2023

Hai 

Lucu sekali yaa, ternyata perasaanini terus kembali dan kembali. Awalnya aku optimis untuk lebih mengenal mu ketika kita bertemu di awal kuliah, tetapi faktanya belum takdirnya kita untuk lebih saling mengenal. 

Tahun demi tahun ku lewati biasa saja, tanpa memikirkan kamu. Dan ini tebukti sukses kok, perasaan ku mulai memudar. Tetapi lucunya adalah saat takdir kembali mempertemukan kita ketika Semester 5 perkuliahan. 

Kenapa kita makin dekat ? atau ini cuma harapan aku yang berlebihan saja haha.

Jujur aku menaruh harap ke kamu, tetapi kian ku coba mengenal lebih dekat ternyata 'dia' selalu ada di hati kamu yaa.

Menjadi biasa saja saat hati kita terluka itu sakit yaa, tapi aku bersyukur bisa melalui itu. 

Entah kamu yang tidak menyadari atau berusaha menepis, aku pun tidak tahu. Satu hal yang bisa aku pastikan cara aku menunjukkan rasa suka itu cukup bisa terlihat siapa pun kok haha. 

Gakpapa aku paham kok..

Dapat menjadi salah satu temanmu di akhir perjuangan dibangku perkuliahan ini pun aku bahagia. 

Dan perjuangan ku pun berakhir hari ini, tepat dimana kamu berhasil menyelesaikan Sidang Skripsi.

Sukses selalu yaa untuk kamu.

Terimakasih telah mewarnai kisah cintaku di bangku perkuliahan ini, tenang saja aku tidak sepatah hati itu kok. 

Jika nanti kita dipertemukan kembali, sebelum aku bersyukur pertama-tama aku akan memarahi kamu hehe. 

Kenapa toh gak peka dari dulu. But its okay itu bagian dari kisah aku dan kamu di masa lalu.

Sampai berjumpa di versi kita yang lebih baik. 

Dan hari ini aku ikhlaskan perasaan ku tentang kamu 

Letter From Another LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang