Ternyata Aku Berarti Juga Yaa

3 1 0
                                    

Banjarbaru, 30 Mei 2023

Pernah gak sih kalian mikir seberapa berartinya keberadaan kalian di dunia ini. Aku suka bertanya-tanya siap yang akan merasa kehilangan kalau aku dah gak ada di dunia ini hehe. 

Belakangan ini aku suka ngerasa sendir, padahal temen yaa cukup dibilang banyak kok. Mungkin yaa makin kesini temen-temen dekat ku sudah punya hal lain yang perlu di prioritaskan. 

Ohh yaa jadi aku suka baca au gitu di twitter, terus biasanya juga sang penulis nyediain tempat untuk para pembacanya memberikan masukkan dan saran. 

Kebetulan banget aku liat kakanya kaya lagi sedih gitu kan, jadi yaudah sekalian aku tulis sedikit kata-kata penyemangat dan penghibur dengan harapan semoga jauh lebih membaik. 

Kuakuin aku tuh word of affirmation kan, nah kalau ada orang yang ngerespon baik pasti aku seneng banget. 

Dan ternyata tulisan ku untuk kaka penulis itu disambut baik, katanya tulisan bikin dia lebih baik. Berkat ini aku jadi ngerasa sebenarnya yaa kita tuh gak hanya bisa sosok yang berarti buat orang-orang terdekat kita aja lo tapi juga bisa orang yang baru aja kita kenal. 

Teruntuk aku dan kalian semua kita boleh kok terus jadi orang baik. Gak akan ada ruginya jadi orang baik meskipun gak semua kembaikan kita terbalas. Sesekali capek dan mau berhenti dulu boleh kok kata kata ku, karena gak harus semua ekspektasi orang lain kita penuhi kan. 

Jangan sampai juga terlalu baik dan akhirnya dimanfaatin, nah itu salah banget. Kita jadi orang baik yang pinter aja okay hehe. 

Letter From Another LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang