Perkara Rezeki

2 1 0
                                    

Bandung, September 2023

Duhh ngomongin ini tuh berasaa nyess banget hahaha. Aku nyesalin keputusan ku kemarin, karena buat aku keputusan untuk gak lanjut disana tuh dah paling bener. Mungkin dari keputusan ku kemarin ada beberapa orang yang sedih, tapi aku harap mereka tetap percayaa dan dukung aku. Karena saat ini aku masih kembali berjuang. 

Memulai perjuangan kembali ditemani dengan teman seperjuangan, ehh ternyata untuk usaha kali ini rezekinya ada di teman aku. Sedih? Marah sama temen? Menurut ku sedih wajar sihh, tapi kalau aku terus mempertanyakan 'loh kok dia yang dapet, bukan aku?' atau 'kayanya masih lebihan aku deh dari pada dia?' Wah sampai kapanpun gak bakal kelar hahaha. 

Semua balik lagi ke rezeki masing-masing. Ohh ternyata untuk peluang yang kemarin rezeki temen aku yaa. Mungkin next peluang ada rezeki aku. 

Tapi faktanya ngomong gini terus itu cuma buat nguatkan diri atau tauu haha. Padahal mah di hati kecil ngomong kaya gini 'kapann rezeki aku sampai?' atau 'sebesar apa sih rezeki ku nanti, sampai sabarnya harus di kuatin lagi?'

Hidup tuh penuh misiteri banget yaa, boleh jadi manusia sudah membuat skenario terbaiknya. Tapi penentu skenario sebanarnya yaa Yang Maha Pencipata. 

Katanya gini, bisa jadi orang dilancarkan selalu sebelum itu banyak hal dihidup dia yang diambil. Jadi mikir gak sihh, wahh hal baik dateng ini tapi setelah ini apa yang akan diambil?

its okayy kita kembali lagi ke kata-kata 'Setiap rezeki seseorang sudah diatur dan gak akan tertukar'. Semoga dalam waktu dekat ini ada kabar baik yaa. Dan semoga segala usaha dan peluang yang aku lakukan, disitu ada rezeki aku Aamiin. 

Kata hindia gini "Temukan makna hidupmu sendiri. Menarilah dengan bayangan diri sendiri."

Terima Kasih...

Letter From Another LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang