BAB 4 🔞 ( kebenaran terungkap??)

334 14 0
                                    

Jisung kini telah sampai di kantornya.

"Jeno bagaimana hasil nya?!" Jisung

"Nih liat sendiri.." Jeno

Contoh Isi Dokumen

Nama: Zhong Leon
Tanggal lahir : 22 Mei 2017
Umur: 5 tahun
Golongan darah: O rhesus negative

Detail

Zhong Leon putra tunggal Zhong Chenle terlahir memiliki penyakit jantung, Leon dirawat dirumah sakit......., ayah belum diketahui, dikatakan penyakit jantung yang diderita adalah bawaan orang tua.

Kira kira seperti itu lah isi dokumennya.

"Apa bener dugaan ku?' Batin Jisung

"Sung aku hanya bisa menulis data segini saja yang lain nya dia tinggal dimana aku tidak bisa mencari tau sepertinya tuan Chenle mengutus orang untuk menyembunyikan masa kehamilannya dan sebelum pindah ke sini." Ucap Jeno

"Oke lah begitu makasi Jeno, kau bisa pulang beristirahat"

"Hmm.." Jeno

"Sepertinya aku yang harus bertindak sendiri." Batin Jisung

Disisi Jeno yang kini sedang menyebrangi jalan tak sengaja melihat seseorang lelaki manis yang sedang menangis. Jeno menghampiri lelaki itu dan memberikan tisu.

"Ekhm.. Nih tisu buat kamu.." Jeno

Lelaki yang mendengar suara Jeno melihat ke seseorang yang berbicara kepadanya.

"T terima kasih.." Ucap lelaki manis ini

Jeno duduk disamping lelaki itu.

"Kau kenapa? Apa kau punya masalah?. Maaf jika aku bertanya seperti itu. Aku hanya tak tega."

"T tak apa...., apa kau bisa menemaniku ke bar?"

"Hm.. Tentu" Jeno menerima tawaran laki manis itu

Kini mereka berdua berada di bar lelaki manis itu terus menambah minuman alkohol itu, bahkan lelaki manis itu sudah menghabiskan 3 botol sendiri.

"Tolong tambah 1 botol lagi!!"

"Hei sudah!!. Jangan minum lagi, itu tidak baik untuk kesehatan mu."

"Hiks.." Lelaki manis itu kini memeluk Jeno sambil menangis

Jeno membalas pelukan lelaki manis ini sambil mengelus kepala lelaki manis ini dengan lembut. Kini sudah larut malam Jeno menggedong lelaki manis ini pulang namun karna tidak tau dimana rumah lelaki ini dan juga baru kenal pertama kali, mau tak mau Jeno membawa lelaki itu ke hotel, kebetul Jeno juga lelah jadi memilih tinggal di hotel juga dan memesan 1 kamar saja.

Jeno meletakan tubuh lelaki manis itu dikasur dengan pelan. Dan pergi untuk membersihkan diri. Setelah selesai membersihkan diri Jeno kaget saat lelaki manis itu berdiri dan berjalan kearah nya.

"Ada apa?!" Tanya Jeno panik karna kini mukanya sangat dekat dengan lelaki manis itu dengan tangan lelaki itu yang melingkar di lehernya.

"Akh....!!! Panas tauuu....." Lelaki itu membuka pakaian yang dikenakan nya hingga kini tubuh lelaki manis ini dilihat oleh Jeno.

Jeno tak bisa menahan nafsu nya ini Jeno terus menelan air ludah nya berkali kali.

"Oh yaampun godaan apa ini?!!" Batin Jeno

Cup..

"A apa yang kau lakukan?!!" Jeno terkejut saat lelaki manis ini mencium bibir nya ini sambil tangan yang melingkar dibagian lehernya lagi.

"First kiss ku sudah diambil kamu hehehe" kata lelaki ini dengan masih keadaan mabuk.

"Ini juga first kiss ku" batin Jeno

Jeno tak bisa lagi menahan nafsunya, Jeno menggedong lelaki ini dan melemparnya ke kasur.

"Ayo lakukan aku tak sabar" ucap lelaki ini sambil tersenyum

"Baiklah tapi mungkin akan sedikit sakit, jika sakit cakar saja punggung ku" ucap Jeno sambil membuka seluruh pakaian nya

"Hmm..." Sambik menggangguk iya

"Jleb!!"

"Ahh....." Desah lelaki manis ini ketika Jeno memasukan pennis nya dalam sekali hentakan.

"Plok"
"Plok"
"Plok"

Suara pertemuan kulit mereka terdengar jelas sekali. Desahan lelaki ini membuat Jeno semakin menjadi. Jeno meenggoyangkan pinggulnya dengan tempo yang cepat.

"Ahh......" Desah lelaki ini membuat Jeno semakin gila.

Jeno menggoyangkan pinggul nya maju mundur dengan cepat membuat lelaki ini mendesah begitu kencang.

Bibir jeno kini mengarah ke leher lelaki ini dan membuat kissmark yang arti nya sudah ada yang punya. Sampai lah mereka di pelepasan masing masing.

"Crot!!"
"Crot!!"

Bersamaan, Jeno yang memuncratkan spermanya didalam dan lelaki ini yang memuncratkan nya di kasur.

Jeno mengeluarkan pennis nya dan turun kebawah dan menghisap pennis milik lelaki ini.

"Ahh..... H hentikan.."

Jeno mengeluarkan pennis lelaki ini dari mulutnya. Dan menghentikan aktifitasnya.

"Maafkan aku, jika kita bertemu lagi aku akan mempertanggung jawab kan anak yang tumbuh dirahimmu nanti" sambil mengelus pipi lelaki manis ini

Jeno segera menggenakan pakaian nya dan meninggalkan kamar itu dan memesan kamar baru.




Pagi pun tiba..

Kini perlahan mata lelaki manis ini terbuka terkejutnya dia melihat dirinya tanpa menggunakan pakaian satupun, lelaki manis ini terkejut saat baru menggingat kejadian semalam.

"A apa yang kulakukan tadi malam!!"

"Bagaimana aku hamil nanti!!"

"Jam berapa ini!!!" Terkejut saat jam menunjukan pukul 07.00 pagi

"Gawat aku terlambat" lelaki ini segera berdiri

" awww.... " rintih lelaki ini tak peduli dengan rasa sakitnya ia langsung menggunakan pakaiannya dan bergegas pergi kekantor.

Disisi Jisung

Jisung kini mencari anak ini dirumah sakit yang terdapat pada data yang sudah dicari Jeno kemaren.

"Ketemu.." Jisung

"Leon.."

"Daddy!!, bagaimana daddy bisa tau Leon disini?"

"Ada dehh" sambil tersenyum

"Leon mau deh kita berkumpul tapi mommy terlihat marah setiap Leon membahas daddy."

"Leon mau kita berkumpul lagi?!"

"Iyaa.. Mau!!"

"Baiklah tapi kau harus menuruti kata daddy, gimana??"

"Emm... Oke!!"

Jisung menjelaskan rencana yang telah dia buat tadi pagi untuk memastikan apa bener Leon adalah putra kandungnya.

TBC...

Nah lohh siapa yang di unboxing sama Jeno???, tuh laki bakal hamil ga ya??. Jadi Leon beneran anak Jisung nih.. Atau anak dari lelaki lain??. Tunggu aja Bab selanjutnya...

Mohon maaf jika ada typo, aku ga terlalu jago bikin adegan 🔞 maaf kalau ga sesuai ekspetasi. jika suka vote biar makin bikin aku semangat lagi untuk ngelanjutin cerita nya, byee👋👋





GIVE ME YOUR LOVE | JICHENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang