BAB 3 ( pertemuan Leon dan daddy nya??? )

237 15 0
                                    

Kini dimana hari oprasi Leon berlangsung, Leon terkena penyakit jantung sejak ia lahir, kata dokter penyakit ini merupakan bawaan entah dari ibu atau ayah.

"Mommy, Leon takut..."

"Leon jangan takut, kata Leon mau menjaga dan melindungi mommy, kalau mau menjaga mommy Leon harus sembuh dulu, oke.."

"Oke, kalau Leon sembuh nanti Leon yang akan menjaga mommy!!"

Chenle memberi senyum manis ke anak nya walau dilubuk hati Chenle merasa takut, namun harus tetap tenang agar anak nya tidak sedih.

Oprasi kini berjalan sudah 2 menit

"Chenle!!"

"Jaemin.."

"Leon udah oprasi, maaf aku terlamabat ada hal mendesak tiba tiba yang harus ku urus"

"Iyaa.." Chenle tak kuat menahan tangisannya dan berujung menangis di peluka Jaemin. Jaemin menenangkan Chenle selama oprasi Leon berlangsung.

Setelah 1 jam Renjun keluar dari ruang oprasi.

"Renjun bagaimana dengan oprasi nya?!" Chenle

"Oprasi berjalan lancar, kau tak perlu cemas"

"Syukurlah..." Chenel akhirnya bisa bernafas lega setelah mendengar ucapan Renjun tadi.

Disisi Jisung, Jisung yang tak sengaja berada di rumah sakit terheran dengan anak yang ada di ruang oprasi tersebut.

"Siapa anak itu?, apa hubungan nya dengan Chenle?"

Tak peduli lagi Jisung segera meninggalkan area ruang oprasi.

"Jeno.."

"Ya.."

"Bisa kau bantu aku mencari informasi Chenle selama 6 tahun terakhir ini?"

"Hah?!, bukan kah kau tidak ingin lagi berurusan dengan dia lagi?" Jeno

"Lakukan saja apa yang kuminta" Jisung

"Ya ya"




2 hari berlalu

Chenle terus menjaga anak nya yang masih belum sadar setelah oprasi kemaren.

"Leon, mommy mohon bagun.. Mommy hanya punya kamu, pliss Leon bangun nak" Chenle menangis menahan rasa sakit hatinya yang melihat anak nya terbaring dan belum sadarkan diri.

Renjun masuk, Chenle menghapus air matanya yang membasahi pipi nya itu.

"Chenle apa kau menangis?!, apa ada yang menyakiti mu?!"

"Tidak, aku hanya merindukan Leon" ucap Chenle

"Mommy..." Panggil Leon

"Leon!!, kamu udah bangun.. "

"Mommy.."

"Ya kenapa hmm.."

"Kenapa mommy menangis apa gara gara aku?"

"Tidak sayang"

"Biar ku cek sebentar kondisi Leon" ucap Renjun.




Kini Leon sudah bisa pulang kerumah namun tetap menggunakan alat rumah sakit.

"Mommy aku ingin coklat.."

"Baiklah ayo kita ke minimarket"

"Hore!!, ayo mommy..."

Di minimarket

"Leon kau jangan membeli coklat terlalu banyak itu tidak baik" Chenle

"Tapi...." Leon

"Tidak ada tap-" omongan Chenle terputus saat hp yang ada di tas Chenle berdering.

"Sebentar ya Leon, ingat jangan kemana mana, mommy angkat telepon sebentar"

Chenle meninggal kan Leon sebentar. Tak disangka Jisung juga sedang ada di minimarket untuk membeli coklat. Leon melihat Jisung yang kini sedang memilih coklat, itu membuat Leon terkejut.

"Daddy!!" Teriak Leon ke Jisung

"Hei, kau tak bisa memanggil daddy kesembarang orang, dimana orang tua mu?"

"Kau daddy ku!!, apa daddy tidak menginginkan Leon lagi?!, huwaaa" Leon menangis

"Oke oke.., kenapa kau memanggilku daddy??"Jisung

"Foto daddy terpajang di rumah Leon, kata mommy daddy bakal kembali lagi tapi tidak tau kapan, tapi akhirnya aku menemukan daddy!!"

"Leon!!" Chenle menghampiri Leon

"J Jisung?!" Kaget Chenle

"Mommy akhirnya kita berkumpul lagi sama daddy!!" Ucap Leon

"Leon dia bukan daddy kamu kita pulang ya oke.." Langkah Chenle tertahan saat Jisung menahan tangan Chenle.

"Berapa usia nya?!" Tanya Jisung

"Kau tak perlu tau!" Chenle

"Jawab aku!"

"5, 5 TAHUN PUAS!!" Teriak Chenle

"Mommy... Leon takut"

" sudah sudah kita pulang ya.. " ucap Chenle dengan lembut.

"Tung-" ucap Jisung terpotong saat hp nya berdering, panggilan itu dari Jeno.

"Ya kenapa?"

"......"

"Oke!!, aku akan segera kesana!"

Jisung segera kembali kekantor dengan tergesa gesa setelah panggilan dari Jeno.

TBC....

Jadi Jisung punya anak??, apa Leon salah orang?,panggilan Jeno tentang apa sehingga Jisung bergegas ke kantor, apa karna masalah kantor??. Tunggu saja bab selanjutnya...

Mohon maaf jika typo.

GIVE ME YOUR LOVE | JICHENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang