BAB 7 🔞 ( BUAT ADIK?!!)

317 12 0
                                    

Sebelumnya

"CHENLE!!"
"MOMMY!!"

ucap Jisung dan Leon bersamaan. Jisung segera membawa Chenle kerumah sakit.

Jisung dari tadi mondar mandir karna cemas dengan keadaan Chenle.

Lalu Guanlin keluar, suami dari Renjun sekaligus kakak Jisung. Ya Renjun adalah kakak ipar Jisung.

"Guanlin, gimana kondisi Chenle??!" Tanya Jisung cemas

"Tak apa hanya kecapeam saja kau tak perlu cemas."

"Syukurlah.."

"Chenle udah aku tangani jadi ikut kakak ke ruangan kakak, banyak pertanyaan yang ingin kakak tanya." Ucap Guanlin ke Jisung dengan tatapan sinis.

"Y ya..." Jisung tak berani membantah karna memang dari kecil Guanlin bersikap dingin namun berbeda ketika dengan Renjun.

"Daddy.."

"Iya... Kenapa?"

"Om ini siapa??" Tanya Leon

"Aa.. ini dia kakak dari daddy panggil saja uncle"

"Oke daddy..."

"Leon jaga mommy dulu ya, daddy pengen ngomong dulu sama uncle Guanlin."

Leon menggangguk paham.

"Anak pintar, sana ikut suster itu yang bawa mommy"

Leon pergi dengan suster yang membawa Chenle ke ruang istirahat.

"Ikut aku" ucap Guanlin

Diruangan Guanlin

"Ada apa?"

"Kau jelaskan dari awal hingga kau bisa bersama Chenle sekarang juga"

"Aa hanya itu baiklah"

Jisung menjelaskan semuanya ke Guanlin dengan detail.

"Jadi anak itu anak mu? "

"Hmm.." ucap Jisung

"Baiklah aku tidak melarang mu berhubungan dengan Chenle, namun jika kau macam macam dengan Chenle ku jamin hidup mu menderita."

"T tunggu kenapa jadi kau yang kahwatir?!" Tanya Jisung cemburu

"Aku tau kau cemburu, aku tidak akan merebut Chenle dari mu, hanya saja setiap kali Chenle ada masalah selalu mencari istriku dan berkumpul dengan sahabat lain, itu sungguh menjengkelkan."

"Kau maksud Chenle ku menjengkelkan?!!"

"Tidak, hanya saja menggangu waktu ku dengan Renjun."

"Cihh... Baiklah.. Kau tak perlu cemas aku ini suami nya kau tak perlu ikut campur urusan keluarga ku"

"Awas saja, pergi sana!" Ucap Guanlin dengan sinis dan tegas"

Jisung pun keluar dari ruangan Guanlin dan pergi ke ruangan Chenle, terlihat Leon yang kini tertidur disofa dan Chenle yang diinfus. Jisung menggendong Leon dan mentidurkan Leon dikasur satunya.




Kini jam menunjukan pukul 7 pagi Jisung baru saja bangun karna cahaya matahari yang menembus kaca dan tirai.

Jisung segera kekamar mandi dan mandi. Setelah selesai mandi Jisung terkejut saat Chenle sudah bangun.

"Chenle!!"

"Shutt!!" Peringat Chenle ke Jisung karna Leon yang masih tidur nyenyak.

Jisung menghampiri Chenle.

GIVE ME YOUR LOVE | JICHENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang