Kini Jisung meminta seorang dokter yang pernah mengurus Leon saat dia dirumah sakit untuk menjalankan rencananya dengan Leon, ya itu dokter Renjun. Renjun dengan senang hati membantu Jisung karna memang harapan Renjun sendiri adalah sahabatnya bisa berkumpul lagi, dan Leon mendapatkan kasih seorang ayah, karna memang anak seumuran Leon memerlukan kasih sayang kedua orang tua nya.
"Renjun calling"
"Kenapa Jun??"
"......."
"O oke aku kesana sekarang.." Chenle
Chenle panik tak bisa berkata kata. Dan bergegas ke Rumah sakit.
"J jisung? Bagaimana bisa ada kau disini??"
"......." Jisung hanya diam
Renjun keluar dari ruangan UGD, dengan muka yang pasrah.
"R Renjun bagaimana keadaan Leon sekarang?!!"
"Le.., Leon memerlukan tranfusi darah golongan O rhesus negative sedangkan dirumah sakit ini tidak memiliki stok golongan darah itu.
Chenle terduduk lemas mendengar hal itu dan menangis.
"Donorkan saja darah ku" ucap Jisung
"GAK!!"
"Apa kau ingin membiarkan anak mu mati, aku tau kau membenciku tapi kau tidak bisa membiarkan anak mu mati, jangan egois!"
"Ku bilang tidak bisa!!"
"Dok donorkan saja darah ku.."
"KAU AYAH KANDUNG NYA, KAU TAK BISA MENDONORKAN DARAHNYA KEPADA ANAK KANDUNG MU!!" Chenle lemas dia terpaksa harus jujur.
"Jadi benar dia anak ku... Ck kau membohongi ku untuk kedua kali nya.."
Tiba tiba Renjun keluar sambil membawa Leon.
"Mommy.." Leon
"L Leon.., kau tak apa??"
Leon menggelengkan kepalanya.
"Kau berbohong pada ku Jisung!"
"Yaa kita impas."
Chenle yang tampak kesal karna telah dibohongi menarik tangan Jisung ke Rooftop rumah sakit.
"Kau sudah tau semuanya, tapi tolong jangan ambil Leon dari ku." Sambil menahan air mata yang tak bisa ditahan lagi.
"Aku ayah nya... Aku berhak untuk mengambil Leon" Jisung terbawa emosi sehingga mengeluarkan kata kata yang harusnya tidak ia ucapkan.
"Gak enggak, aku ga akan membiarkan kamu membawa anak ku, aku yang melahirkan nya, aku mempertaruhkan nyawa ku demi Leon, tak akan ku biarkan Leon diambil oleh mu.." Chenle langsung meninggalkan Jisung setelah mengatakan itu.
Jisung baru tersadar apa yang ia katakan tadi, itu membuat Jisung frustasi.
"Akhhhhh!!!, apa yang ku katakan barusan!!" Sambil mengacak rambutnya
Jisung memilih mengejar Chenle dan minta maaf dan akan bertanggung jawab atas yang dilakukan dirinya 6 tahun lalu.
Jisung mengejar Chenle, tergesa gesa. Jisung menemukan Chenle yang berjalan dilorong rumah sakit sambil menundukan kepalanya. Jisung menarik tangan Chenle dan memeluk Chenle, kini pala Chenle berapa didada bidang Jisung sambil menangis.
"Hiks.." Tangisan Chenle pecah dan terdengar Jisung.
"Maafkan aku Le.., maaf perkataan ku membuat hati mu tergores."
"Hiks.. Aku juga minta maaf.." Chenle
Jisung yang mendengar itu lega rasanya bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR LOVE | JICHEN
RomansaBXB Chenle tidak sengaja bertemu dan jatuh cinta kepada Jisung, namun mereka akhirnya berpisah karena kesalah pahaman. bertahun tahun kemudian, Chenle dan Jisung bertemu kembali, dan jatuh cinta lagi.