Jeno segera memasuki ruangan dan duduk disamping Jaemin sambil mengelus punggung tangan Jaemin dengan lembut.
"Ughh..." Jeno yang tertidur terbangun ketika mendengar suara Jaemin.
"Kau sudah bangun"ucap Jeno lembut, dan memberikan segelas air putih untuk Jaemin
"JAEMIN!!!" Teriak seseorang di pintu yang tak lain adalah Chenle.
"Uhuk... Uhuk.." Teriakan Chenle membuat Jaemin tersedak air. Sontak Jeno mengelus dada Jaemin.
"Jeno?"pangil Jisung.
"Jisung?!" Kaget Jeno
Chenle dan Jaemin hanya menatap bingung kearah mereka berdua. Chenle tak menghiraukannya dan berlanjut bertanya kepada Jaemin.
"Kau kenapa na?? Bayi mu baik baik saja kan??" Tanya Chenle
"Aku baik baik aja, bayi ku juga kok" ucap Jaemin.
"Jisung bagaimana kau bisa disini?" Tanya Jeno
"Menemani istri ku kesini, aku tidak tau kau sudah punya istri?" Ucap Jisung
"Aa.. I itu aku masih calon suaminya" ucap Jeno
"HAH!!, calon suami?!!. Na!! Kau udah tunangan dan tidak memgundang ku?!!" Kaget Chenle.
"Duhh... Satu satu Le!!" Pusing Jaemin mendengat pertanyaan yang menurutnya banyak.
"Ya.. Maaf.."
"Ini terjadi dadakan banget,.............." Setelah selesai menjelaskan Chenle tak bisa berkata kata.
"J jadi anak itu anak kalian berdua?!" Tanya Chenle
Dan dibalas anggukan Jeno dan Jaemin.
"Rumit sekali..., jadi kapan kalian nikah, aku tidak mau tau kau Jeno harus tanggung jawab dan menikahi sahabat ku secepat mungkin!" Dengan tatapan sinis.
Bahkan Jisung tak berani dengan istrinya.
"T tentu saja aku sudah memutuskan untuk menikahi Jaemin setelah sembuh." Ucap Jeno gugup
"Pff.." Tahan Jaemin yang ingin ketawa melihat para dominan ketakutan dengan Chenle.
•
•
•
•Seminggu berlalu Jeno menikahi Jaemin. Setelah mengucapkan janji suci didepan pendeta dan memasangkan cincin di tangan mereka masing masing dan berlanjut diadegan ciuman.
"Cium! Cium! Cium!" Sorakkan para tamu membuat pipi Jaemin merah Jeno terkekeh melihat istrinya malu. Dan Jeno mencium kening Jaemin.
Setelah selesai acara semua kembali kerumah masing masing. Jisung sangat mabuk karena minuman yang ada di acara tadi, Chenle sudah melarangnya namun tak mempan. Sedangkan Leon dititipkan di Nenek dan Kakek nya.
Setelah sampai dirumah. Chenle memapah Jisung kekamarnya dan menidurkan nya dikasur.
Jisung menarik tangan Chenle dan Chenle berada di atas Jisung.
Jisung memutar badan nya dan kini Jisung berada di atas dan Chenle dibawah.
"J jie apa yang kau lakukan.." Gugup Chenle
" I will make someone who will grow inside you, Lets go baby." Dengan suara berat Jisung.
Suara itu membuat Chenle gila dan setuju melakukan nya.
Jisung melumat bibir Chenle dan dibalas oleh Chenle tak lama lidah Jisung masuk kedalam mulut Chenle dan menyapa setiap deretan gigi putih itu. Entah sejak kapan mereka sudah tak memakai sehelai benang pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR LOVE | JICHEN
RomanceBXB Chenle tidak sengaja bertemu dan jatuh cinta kepada Jisung, namun mereka akhirnya berpisah karena kesalah pahaman. bertahun tahun kemudian, Chenle dan Jisung bertemu kembali, dan jatuh cinta lagi.