Ayo vote, and komen, terimakasih.
Happy reading.
.
Kak Javi
|Ju? Udah dimakan belum?
.
Arjuna yang sudah di kelas nya, dikejutkan dengan notif pesan dari Javier. Ternyata Javier menyimpan nomor nya toh?
Kak Javi
|Ju? Udah dimakan belum?
|Udah kok Kak
|Syukur deh, lain kali jangan telat makan gitu
|Iyaa tadi mau buru-buru jadi ga sempet sarapan
|Btw maafin Kakak gua ya, dia emang gitu orangnya, tau ceplos aja tu mulut|Iya Juju
.
Dahi Arjuna mengerut. Juju? Juju what?
|Juju? Juju siapa?
|Panggilan buat lo dari gua mulai sekarang
.
Idih?|Kayak bocil
|Ya emang
|P mkst y Kak 😒
.
Juju juju juju juju...Arjuna menggeleng, dasar kakak kelas nya itu, sial jantungnya tiba-tiba berdebar sekarang.
.
Beralih ke Sakala, dia sekarang malah memandangi Jean yang sedang mengerjakan tugas yang baru saja diberikan oleh guru mereka, bukannya dikerjakan, Sakala malah sibuk memandangi Jean segitunya.
Jean harusnya kau itu takut sayang, orang gila itu semakin tambah gila karena mu.
Tiba-tiba pukulan dari buku mendarat di kepalanya. Ya itu gurunya yang melakukannya, terimakasih guru, akhirnya si gila itu tersadar kembali.
"Apa jawabannya berada di punggung Jean? Lihat bukumu" ucap gurunya itu, sungguh rasa ingin menjawab ucapan itu, tapi dia gamau panjang urusan, membuang waktu saja, mendingan ngeliatin Jean.
Ah si bulol ini.
Detik demi detik, menit demi menit, sudah 1 jam pelajaran berlangsung, akhirnya selesai juga.
Sakala sangat senang hari ini, pasal nya guru nya memberikan tugas dan itu secara berkelompok. Entah kebetulan atau memang keberuntungan memihak pada Sakala, dia sekelompok berdua dengan Jean.
"Jadi kau ingin mengerjakannya dimana? " tanya Jean setelah guru mereka pergi.
"Dirumah gua, ntar gua jemput lo" jawab nya yang dibalas dengan anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infinity SUNGJAKE
Romance"My love for u is infinite Jean" Warn! BXB Jangan salpak Lokal PSH: top JKS: bot