Vote nya jangan di tinggalin oy.
Baca doang elit,nge-vote karya orang sulit /chuaks
"🦭"
Setelah beberapa hari yang lalu membicarakan tentang apa-apa yang harus di lakukan dan berbagai persiapkan tak lupa dengan tanggal yang sudah di tetapkan oleh para orang tua dan dalam waktu 2 bulan mereka akan menikah dan bulan depan adalah acara pertunangannya.
Beberapa hari ini juga ash dan abel mulai mendekatkan diri mereka agar kelak pernikahan mereka tidak akan runtuh walau di terjang angin badai,angin topan,
tsunami,gempa bumi dan para pengganggu yang akan datang sekalipun.Abel juga kini telah menjadi siswa di sekolah WHS dan ash memilih melakukan pekerjaannya saja di kantor dan ash juga menyuruh seseorang untuk melaporkan segala aktivitas abell selama di sekolah kepadanya.
Dan mumpung hari ini adalah hari sabtu dan abell libur dia ingin mengajak ash pergi saat ini abell tengah berada di depan pintu mansion keluarga ritter dan memencet bell yang sudah tersedia.
Ting
Nong
Cklek
Pintu terbuka menampilkan sosok maria dengan penampilan rumahannya.
"Loh abell ada apa!?,mau ketemu ash yah!?."tanya maria.
"Iya tante kak ash nya ada!?."jawab abell sekaligus bertanya tentang keberadaan ash dengan malu-malu anjing.
"Jangan panggil tante dongg...panggil aja mommy."ucap maria protes.
"E eh iya tan- eh...mommy."ucap abell gugup.
"Ahahaha gak usah gugup santai aja,kalo kamu nyari ash dia gak ada di rumah dia dari kemarin nginep di apartemen."ucap maria menjelaskan.
"Ouh kalo b boleh tau apartemennya dimana ya m mommy."jawab plus tanya abell dengan sedikit gugup.
"Tentu boleh alamatnya di jln.kapan jadi janda."jawab maria.
"Yaudah aku kesana aja permisi mom."ucap abell seraya tersenyum manis.
"Iya hati-hati ya."ucap maria.
Sedangkan ash saat ini dia berada di ruang kerja di apartemennya dengan laptop dan 3 tumpuk berkas-berkas yang dapat menghasilkan uang milyaran rupiah.
Ash sudah bergelut dengan berkas-berkasnya dari pukul 7 pagi dan belum makan apapun sejak tadi.
Sedangkan abell kini telah sampai di gedung apartemen mewah yang ditempati oleh ash,abell masuk dan bertanya kepada resepsionis di manakah letak apartemen ash.
"Permisi mbak mau tanya."ucap abell.
"Ada yang bisa di bantu dek!?."tanya resepsionis ramah.
"Ruang atas nama ashwin athillah ritter dimana ya kak!?."tanya abell.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHWIN (END)
Short Story⚠️PLAGIAT MENJAUH⚠️ Ashwin athillah ritter,cegan dominant yang di ragukan gendernya sama keluarganya sendiri,karena badannya yang sungguh lakik dan wajahnya yang lebih ke handsome dari pada ke girly. Padahal pas umur dua tahun si ashwin nih girly ba...