Wahai para readers tersayang mohon perhatiannya harap yang belum melengkapkan votenya,silahkan di ratakan ya besti biar enak ngeliat nih vote pada rata kagak compang-camping dari beberapa part mohon diratakan yaa.
Kalo vote jan setengah-setengah ye sedih amat gua liat votenye,yak jadi yang votenya blm lengkap,lengkapin ye.
"😒"
2 bulan kemudian....
Hari ini adalah harinya pernikahan ash dan abell setelah 1 bulan lalu mereka melakukan pertunangan yang romantis,kini mereka melangkah ke jenjang pernikahan,dimana setelah ini mereka akan hidup bergantung satu sama lain,menghadapi apapun yang akan terjadi nantinya.
Mereka melakukan pernikahan secara secara terbuka,bahkan media pun datang untuk meliputi acara ini,kini mereka semua menyaksikan kedua insan yang tengah mengucapkan janji suci di altar pernikahan.
Setelah pengucapan janji suci mereka berdua pun menyematkan cincin di jari manis mereka dengan di akhiri ciuman sebagai tanda bahwa mereka kini telah sah dimata agama maupun negara.
"Anda boleh mencium mempelai wanita."ucap pendeta.
Abell maju sedikit ke arah ash dan menyuruhnya sedikit menunduk karena tingginya ash.
Setelah membuka veil di kepala ash abell pun mendekatkan wajahnya ke wajah ash.
Cupp
Prokk
Prokk
Prokkk
~~~
Setelah proses acara pernikahan saat ini adalah acara resepsi mereka yang diadakan di mansion keluarga ritter,banyak yang mengucapkan selamat dari para sahabat,keluarga,serta orang-orang yang datang.
Kebanyakan dari mereka adalah rekan bisnis dari Adnan dan darry serta teman selma dan maria yang merupakan wanita sosialita.
Saat ini ash dan abell tengah duduk di sofa yang di sediakan dengan abell yang menyender di lengannya.
"Capek hm!?."tanya ash.
Abell hanya mengangguk saja,karena hari ini adalah hari yang sangat melelahkan di tambah banyak orang yang terus berdatangan.
"Mau ke kamar!?."tanya ash.
"Boleh!?."tanya balik abell dengan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHWIN (END)
Short Story⚠️PLAGIAT MENJAUH⚠️ Ashwin athillah ritter,cegan dominant yang di ragukan gendernya sama keluarganya sendiri,karena badannya yang sungguh lakik dan wajahnya yang lebih ke handsome dari pada ke girly. Padahal pas umur dua tahun si ashwin nih girly ba...