11-15

2K 166 1
                                    

Bab 11 Keluarga Xiao (2)

Ketika Nangong Yang dan Xiao Yanqin kembali ke rumah Xiao, saya tidak tahu dari mana Kakek Xiao dan Nenek Xiao mengetahui bahwa mereka akan kembali hari ini, atau bahwa mereka berdua telah berdiri di rumah selama beberapa hari ketika mereka tidak ada di rumah. rumah Pintu menunggu mereka kembali.

Begitu dia melihat mereka kembali, Kakek Xiao mendukung Nenek Xiao dan mendatangi mereka, "Aqin, Yangyang, akhirnya kamu kembali! Yangyang, bagaimana keadaan tubuhmu sekarang, tetapi kamu jauh lebih baik? ? Masih sakit? Kenapa kamu tidak masuk ke dalam rumah dan berbaring dan istirahat sebentar! Aku akan meminta kakekmu untuk membeli ayam tua nanti, dan nenek akan membuatkanmu sup ayam tua yang direbus. !"

"Nenek, jangan khawatir, aku baik-baik saja sekarang! Lihat, aku sehat seperti sebelumnya. Jika masih ada yang salah, bagaimana dokter bisa membiarkanku pulang! Jangan khawatir, aku baik-baik saja, aku aku baik-baik saja!"

“Kamu, kamu!” Nangong Yang dulu tertutup, dan memiliki hubungan yang baik dengan Kakek Xiao, tetapi dia tidak terlalu banyak bicara.

Sekarang temperamen Nangong Yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, tetapi Xiao Yuqin dan Kakek Xiao masih dapat mengenali putri / cucu ini masih anak dari keluarga mereka, tetapi temperamennya berbeda, orang-orang masih orang yang sama, cukup dapat diterima.

Mereka bahkan merasa bahwa Nangong Yang saat ini sangat bagus, dan anak-anak jauh lebih hidup. Di usia muda, lebih baik hidup!

"Aqin, Yangyang, ayo pergi! Ayo kembali ke rumah."

"Yah, Ayah!"

"Ya, Kakek!"

Kakek Xiao mendukung Nenek Xiao dan kembali ke rumah, Nangong Yang dan Xiao Ruqin mengikuti di belakang mereka.

Nangong Yang berjalan di belakang, menatap punggung Kakek Xiao dan Nenek Xiao, sedikit menyipitkan matanya.

Tubuh Kakek Xiao dan Nenek Xiao sedikit reyot karena usia tua, kedua tetua itu bergerak lambat dan kaki serta kakinya sangat tidak nyaman.

Nangong Yang tidak memandang Kakek Xiao dan Nenek Xiao dengan mata seorang dokter yang disengaja, tetapi dia juga melihat bahwa Kakek Xiao dan Nenek Xiao sebenarnya dalam kesehatan yang sangat buruk.

Xiao Yanqin dan Kakek Xiao adalah keluarganya sekarang, mereka masih sangat mencintainya, dia sangat rakus sehingga dia ingin mereka bersamanya selamanya.

Tetapi ketika dia melihat bahwa kondisi fisik Kakek Xiao dan Nenek Xiao sebenarnya sangat buruk, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mundur.

Dengan kondisi fisik Kakek Xiao dan Nenek Xiao saat ini, berapa tahun mereka bisa menemaninya dan Xiao Yanqin? Berapa tahun bisa?

Setelah beberapa tahun, begitu Kakek Xiao dan Nenek Xiao pergi... belum lagi apa yang terjadi pada Nangong Yang, Xiao Yanqin akan menjadi yang pertama terkena pukulan, dan itu akan menjadi pukulan telak.

Saat itu, rumah mereka tidak akan sehangat saat ini.

Tiba-tiba, Nangong Yang mengingat pukulan itu ketika tuannya Gong Shangyi meninggal, dia hampir tidak tahan dan hampir pergi dengan tuannya.

Jika Mu Fuyue tidak berada di sisinya untuk menghiburnya dan membujuknya...

Itu juga karena semua hal ini pada awalnya, jika tidak, dia tidak akan terlalu mempercayai Mu Fuyue, dan akhirnya memberinya kesempatan untuk membunuh dirinya sendiri.

Memikirkan peristiwa Zeng Jin di Istana Danling, mata Nangong Yang menjadi gelap lagi.

Saat itu, batas waktu Guru Gong Shangyi benar-benar telah berakhir, bahkan jika dia mencoba segala cara, dia tidak dapat mempertahankannya.

Kelahiran Kembali Ruang Lingzhi: Bangkitlah, Gadis Petani Kecil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang