Bab 16 Menemukan cara menghasilkan uang
Ketika dia berada di rumah sakit sebelumnya, dia memiliki pemahaman umum tentang situasi keluarga Xiao dari ingatan yang ditinggalkan oleh pemilik aslinya.
Tetapi pemahaman yang sebenarnya datang dari saat dia melangkah ke pintu rumah Xiao dan masuk ke dalam rumah, dia memahami situasi rumah Xiao saat ini.
Belum lagi hal lainnya, keluarga Xiao pasti tidak sebaik keluarga lain dalam hal kondisi ekonomi.
Apalagi saat Nangong Yang dirawat di rumah sakit beberapa waktu sebelumnya, membuat situasi keluarga semakin parah.
Secara alami, Xiao Yanqin dan Kakek Xiao tidak akan membicarakan situasi di rumah di depannya, juga tidak akan menunjukkannya.
Namun meski begitu, itu tetap tidak mencegah Nangong Yang melihat situasinya sendiri.
Setelah mengetahui situasi keluarga Xiao dengan jelas, Nangong Yang bertanya-tanya apakah dia harus melakukan sesuatu untuk memperbaiki situasi keluarga?
Atau jual botol giok ponselnya, lalu dia pasti akan mendapat banyak uang untuk memperbaiki keadaan keluarga.
Namun, ketika Nangong Yang memikirkan metode ini, dia benar-benar hanya memikirkannya, dan tidak menganggapnya serius.
Dia merasa bahwa untuk mengubah situasi keluarga Xiao saat ini, tidak cukup hanya dengan menjual botol batu giok kecil. Cara terbaik baginya adalah memikirkan cara menghasilkan uang dalam jangka panjang.
Hanya saja dia tidak memikirkan metode ini untuk saat ini, dan sepertinya dia harus menunggu.
Nangong Yang duduk lama di ruang tamu sebelum mendengar suara memasak di dapur berhenti, lalu tiga langkah kaki keluar, berjalan ke arahnya.
"Aqin, keluarkan piringnya. Aku akan membantu ibumu duduk di luar dan istirahat sebentar. Dia lelah membuat makanan."
"Oke Ayah, kamu bantu Ibu keluar untuk istirahat sebentar, aku bisa makan setelah aku mengeluarkan piring. Kamu minta Yangyang keluar untuk makan malam."
"Um."
Nangong Yang ada di ruang tamu dan melihat Kakek Xiao dan Nenek Xiao keluar lebih dulu.
Segera, dia berkata, "Kakek, nenek, aku membuatkanmu secangkir teh dan datang untuk menghilangkan dahagamu. Terima kasih atas kerja kerasmu, nenek! Kakek juga telah bekerja keras!"
"Kamu anak ..."
Di masa lalu, Nangong Yang tertutup dan membosankan, belum lagi dia tidak banyak berkomunikasi dengan orang luar, bahkan anggota keluarganya banyak berbicara, apalagi dia begitu ceria dan lincah.
Ketika Nangong Yang baru saja kembali dari rumah sakit, mereka melihat bahwa dia tampaknya telah mengubah emosinya, dan mereka mengira itu adalah ilusi mereka.
Tidak sampai sekarang Kakek Xiao dan Nenek Xiao mengangkat mata mereka untuk bertemu wajah Nangong Yang yang sedikit tersenyum, mereka menyadari bahwa Yang Yang mereka telah berubah, benar-benar berubah!
Itu menjadi "lebih baik", yang membuat kedua tetua itu merasa sangat lega di hati mereka.
Dengan cara ini, jika mereka pergi dalam beberapa tahun, Ah Qin tidak akan kehilangan orang yang peduli.
Emosi Kakek Xiao dan Nenek Xiao tiba-tiba berubah, dan Nenek Xiao tiba-tiba menatapnya dan menghapus air mata lama, yang membuat Nangongyang yang memandang mereka tiba-tiba merasa sedikit tidak bisa dijelaskan.
Apa yang terjadi di sini?
"Kakek, kakek, bagaimana kabarmu?"
"Oh ... tidak apa-apa! Tidak apa-apa! Hanya saja mata tiba-tiba sedikit tidak nyaman karena asap, dan sedikit berkaca-kaca. Tidak apa-apa, tidak apa-apa ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Kembali Ruang Lingzhi: Bangkitlah, Gadis Petani Kecil [END]
Romantiek[1V1, perempuan yang kuat, laki-laki yang kuat, aliansi yang kuat] Sebelum kelahiran kembali, Gong Shu tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari dia akan diarahkan ke hidungnya dan disebut bodoh! Berpikir bahwa dia adalah Danzu yang bermartabat dar...