Bab 491 Takut
"Yangyang..." Saat Gu Beiyi pertama kali masuk, dia memang tidak takut sama sekali.
Tetapi semakin saya masuk sekarang, hati saya semakin tidak pasti, dan saya merasa sedikit bingung ...
"En." Nangong Yang menjawab dengan ringan, suaranya sedingin dingin.
Dari telepon Gu Beiyi, dia mendengar jejak ketakutan dalam dirinya, jadi dia mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangannya. Tangan lainnya menggenggam lagi, memegang tangan Mu Shu.
Nyatanya, ada cukup banyak orang di ruang GUI ini, dan Nangong Yang yang berkerumun sangat takut akan kecelakaan. Tarik Gu Beiyi dan Mu Shu ke sisinya, jadi aku bisa tenang.
Dengan arus orang, maju sedikit di bagian itu.
Saat itu, tiba-tiba!
Cahaya yang awalnya redup menghilang dalam sekejap, dan lingkungan mereka menjadi sangat gelap.
Pada saat ini, Nangong Yang merasa bahwa Gu Bei tersentak ke tubuhnya, dan kemudian mendekat padanya.
Merasakan reaksi gadis ini, Nangong Yang hanya bisa menghela nafas, jadi gadis ini masih tahu bagaimana harus takut!
Segera setelah situasi tak terduga Nangong Yang terjadi, dia memeriksa sekelilingnya dengan perasaan spiritualnya, dia jelas tahu bahwa tidak ada yang berbahaya di sini.
Hanya saja... Dia melihat ke atas kepala mereka tanpa disadari dan melirik dua kali. Ada GUIGUI yang membuat keributan di sana. Saya tidak tahu harus berbuat apa?
Dia tidak memberi tahu Gu Beiyi dan Mu Shu di sekitarnya apa yang dia temukan, karena tidak ada bahaya, jadi dia tidak terlalu memperhatikan.
Dalam kegelapan, arus orang masih bergerak maju sedikit, Nangong Yang tidak tahu banyak tentang permainan ini, dia juga tidak terlalu tertarik, dia hanya mengikuti apa yang dilakukan orang-orang di sekitarnya.
Bergerak maju untuk jarak tertentu, dan pada saat ini, sesuatu terjadi tiba-tiba...
Tiba-tiba, tanpa ada yang menyadarinya, orang di atas kepala mereka jatuh dengan cepat di depan semua orang. Tidak ada cahaya di sekitar mereka, dan orang yang tidak tahu bagaimana melakukannya ini memiliki cahaya redup yang menyinari dirinya. Dengan latar belakang cahaya terang, wajah orang ini muncul dengan jelas dan samar-samar di depan mata semua orang...
"ah!!!"
"Ahhh!!!"
"ah!!"
"Ah!!!!"
...
Perubahan mendadak menyebabkan semua orang di sekitar berteriak ngeri! Karena wajah orang ini ternyata adalah wajah tengkorak, dan setengah wajahnya ditutupi oleh rambut tebal, dia mengenakan pakaian putih, berlumuran noda darah merah sporadis ...
Semuanya terlihat sangat menakutkan!
Mereka yang berteriak dan ketakutan hampir semuanya adalah gadis pemalu.
Gu Beiyi berada di sebelah Nangong Yang, meskipun dia tidak berteriak seperti kebanyakan gadis, tubuhnya bergetar, dia takut, reaksinya tidak bisa membodohi Nangong Yang.
Pada awalnya, tidak ada suara di ruang GUI, tetapi begitu orang aneh ini muncul, terdengar suara halus dan menakutkan yang terus menerus.
Kemunculan orang ini tidak berlangsung lama, muncul sesaat, namun menghilang setelah beberapa saat...
Meski orang itu menghilang, suara halus itu tidak hilang. Suara itu pula yang membuat resah orang-orang di sekitarnya tak kunjung berhenti.
"Woooooo ... aku ingin keluar~ aku ingin keluar~ Tempat ini sangat menakutkan, aku ingin keluar~" Di tempat yang tidak terlalu bising, seorang gadis tiba-tiba menangis tersedu-sedu, suaranya sangat tiba-tiba, hampir semua orang mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Kembali Ruang Lingzhi: Bangkitlah, Gadis Petani Kecil [END]
Romansa[1V1, perempuan yang kuat, laki-laki yang kuat, aliansi yang kuat] Sebelum kelahiran kembali, Gong Shu tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari dia akan diarahkan ke hidungnya dan disebut bodoh! Berpikir bahwa dia adalah Danzu yang bermartabat dar...