101-105

1K 114 0
                                    

Bab 101 Makan Sayuran Roh (2)

Nenek Xiao meninggalkan dapur, dan Nangong Yang terus memetik sayuran, mencuci sayuran, mencuci beras, merendamnya dalam air Lingquan, dan memasak di dapur.

Kakek Xiao dan Nenek Xiao sedang menonton TV di ruang tamu di luar, sambil menjulurkan kepala ke dapur dari waktu ke waktu untuk memeriksa situasi.

"Orang tua, apakah menurutmu aku harus membantu Yangyang? Dia adalah seorang gadis kecil, dia belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, jangan terlalu lama memasak makanannya. "Nenek Xiao di ruang tamu benar-benar sedikit Khawatir dengan situasinya di sisi Nangong Yang, dia tidak bisa menahan omelan Kakek Xiao beberapa patah kata.

Ketika Kakek Xiao mendengar apa yang dikatakan Kakek Xiao, dia hanya terkekeh, "Jangan terlalu khawatir, nona tua! Saya pikir dia mungkin benar-benar bisa melakukannya, jika dia tidak bisa melakukannya, dia seharusnya memanggilmu untuk membantu. sekarang Anak ini berbakti untuk memasak untuk kita, mari kita tunggu, tunggu, jangan khawatir.

"Orang tua, kamu ..." Nenek Xiao sekarang tahu bahwa Kakek Xiao berdiri di sisi Nangong Yang dengan seluruh kekuatannya, mendukungnya dengan seluruh kekuatannya, percayalah padanya!

Dengan cara ini, Nenek Xiao berpikir bahwa apapun yang dia katakan, dia tidak akan bisa meyakinkan kakek nenek dan cucunya. Pada akhirnya, dia hanya bisa berhenti berpikir untuk pergi ke dapur untuk membantu Nangong Yang.

Kemudian, tidak lama kemudian, Kakek Xiao dan Nenek Xiao yang sedang duduk di ruang tamu mencium bau makanan yang berasal dari dapur.

Sungguh harum...

"Orang tua Yang Yang benar-benar tahu cara memasak, kapan dia mempelajarinya? Baunya seperti kebenaran!"

"Hehe ..." Kakek Xiao hanya tersenyum ringan ketika mendengar Nenek Xiao berbicara lagi, dan tidak menanggapi.

Faktanya, dia tidak tahu tentang kembalinya Yangyang memasak. Alasan mengapa dia menghentikan Nenek Xiao untuk membantu Nangong Yang barusan adalah karena dia ingin dia mencoba, tidak masalah apakah dia berhasil atau tidak.

Tapi sekarang, mencium aroma makanan yang keluar dari dapur, Kakek Xiao langsung merasa bahwa dia benar untuk menghentikan Nenek Xiao barusan.

Kalau tidak, bagaimana dia dan Nenek Xiao bisa makan makanan yang dibuat oleh cucu perempuan mereka dan mencicipi kerajinan tangan cucu mereka yang telah mencintai mereka selama lebih dari sepuluh tahun!

Kakek Xiao menyeringai sekarang, merasa sangat segar dan bahagia!

Nangong Yang dengan cepat menyiapkan empat hidangan dan satu sup, dan makanannya hampir siap, jadi dia keluar dari dapur dengan membawa piring dan meletakkannya di atas meja makan.

Pada saat yang sama, dia memanggil Kakek Xiao dan Nenek Xiao di ruang tamu, "Kakek, Nenek, sudah waktunya makan."

"Oke, kami datang!"

"Kemarilah! Kemarilah!" Setelah mencium aroma makanan yang tercium dari dapur, kedua tetua itu tidak sabar untuk mencicipi masakan Nangong Yang.

Mendengar teriakannya sekarang, dia langsung menjawab, lalu kedua tetua itu berdiri bersama dan berjalan menuju ruang tamu.

Ketika mereka berjalan ke ruang tamu, mereka melihat empat piring piring dan sup penuh dengan piring, piringnya termasuk tumis bulu ayam, tumis suwir merah dan hijau, dan tumis bayam.

Meskipun piringnya penuh dengan sayuran vegan, karena mengandung aura yang kaya, Nangong Yang menumisnya menjadi hidangan yang sangat lezat.

Selain itu, ada sajian daging babi rebus dan semangkuk sup ikan tahu putih.

Kelahiran Kembali Ruang Lingzhi: Bangkitlah, Gadis Petani Kecil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang