81-85

1K 127 0
                                    

Bab 81 Menjual Jamu (6)

Untungnya, bus ini agak terlambat, dan tiba di pos pemeriksaan.

Nangong Yang masuk ke mobil, memasukkan beberapa koin, dan menemukan tempat duduk di dekat jendela untuk duduk.

Tidak ada seorang pun di dalam mobil sekarang, dan seluruh mobil kosong. Nangong Yang duduk di kursinya, menoleh ke luar jendela mobil, dan mulai mengamati pemandangan di sepanjang jalan.

Dengan kata lain, dunia ini sangat berbeda dari dunia tempat dia dulu tinggal, dan semua yang ada di sini istimewa. Bagi Nangong Yang, semua yang ada di sini adalah novel, yang membuatnya sangat tertarik.

Hanya dengan melihat pemandangan di luar jendela seperti ini, dia datang ke daerah perkotaan Jiashi sebelum dia menyadarinya.

Dia memilih stasiun secara acak, dan Nangong Yang turun dari sana.

Kemudian, dia hanya berjalan-jalan dengan santai, dan dia tidak terburu-buru mencari apotek secepat mungkin, atau ada yang menjual bahan obat di tangannya.

Dia berjalan berkeliling secara acak, tetapi sebenarnya sedang menyelidiki situasinya.

Setiap kali dia melewati beberapa apotek yang berbeda, dia akan masuk dan bertanya kepada orang-orang di dalamnya, berapa harga beli dan harga jual ginseng biasa?

Jika seseorang ingin menjual ginseng dan Polygonum multiflorum terbaik kepada mereka, apakah mereka bersedia membelinya? Jika usianya ratusan tahun, berapa banyak yang bersedia mereka bayar untuk itu?

Setiap kali Nangong Yang mengajukan pertanyaan ini kepada orang-orang dari beberapa apotek berbeda, beberapa dari mereka memberi tahu dia apa yang dia ketahui dengan cara yang kompeten.

Tentu saja masih ada beberapa orang yang memandang rendah orang dengan mata anjing, demi dia sebagai gadis muda, mereka langsung memperlakukannya sebagai orang bodoh dan mengabaikannya sama sekali.

Setiap kali ini terjadi, Nangong Yang langsung menghilangkan beberapa apotek yang memandang rendah orang dari lubuk hatinya.

Di toko seperti itu, bahkan jika dia bersedia membayar dua kali lipat dari yang lain untuk membeli bahan obat di tangannya, dia tidak akan menjualnya.

Dengan kualitasnya, mereka layak memiliki bahan obat yang dia tanam sendiri!

Nangong Yang berkeliling dan melihat sekeliling, dan akhirnya memilih toko rantai farmasi terkenal di seluruh Kerajaan Huaxia, Apotek Shengyuan.

Ketika Nangong Yang masuk ke apotek lagi, dia memegang stoples giok yang telah dia siapkan sejak lama, berisi ginseng dan dua Polygonum multiflorum.

Dia masuk, berjalan langsung di depan seorang penjual wanita yang telah berkomunikasi dengannya sebelumnya, dan berkata kepadanya, "Kakak, bisakah kamu membiarkan orang yang bertanggung jawab atas tokomu keluar? Aku punya sesuatu yang ingin aku tunjukkan padanya. Bisakah Anda?"

"Kamu lagi, gadis kecil, kamu ingin menemukan manajer toko kami? Tapi manajer toko kami sibuk dengan hal-hal lain sekarang, dan mungkin tidak bebas untuk saat ini, kamu tahu, kenapa kamu tidak duduk di sana dan menunggu untuk sementara, apakah menurutmu tidak apa-apa?" Tunggu sebentar, manajer toko kami harus keluar ketika dia selesai bekerja." Mendengar kata-kata Nangong Yang, pramuniaga itu tidak langsung menolak, tetapi mengarahkannya ke arah untuk duduk di sana sebentar, dan tunggu sebentar.

Menilai dari apa yang dimaksud oleh penjual wanita itu, sepertinya manajer toko mereka sangat sibuk, jadi Nangong Yang tidak mempersulit, dan mengangguk setuju.

Bagaimanapun, dia tidak terburu-buru saat ini, jika dia harus menunggu, maka tunggu!

Nangong Yang berbalik dan berjalan menuju arah yang baru saja ditunjuk oleh pramuniaga, Ada dua sofa dan meja kopi di sana, yang harus disiapkan untuk pelanggan yang membutuhkan istirahat kapan saja di toko.

Kelahiran Kembali Ruang Lingzhi: Bangkitlah, Gadis Petani Kecil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang