lanjut...
- - - - - - -
AUTHOR POVJung hyeon mengalami kontak mata dengan nara, itu sering terjadi belakangan ini namun
gangtae tidak tau apa maksud dari tatapan nara. Dia tau nara namun tidak pernah berbicara
dengannya itu aneh namun setiap berkontak mata atau berpapasan gangtae memiliki
perasaan tersendiri pada nara.KEMBALI PADA CHAEYEON
"eonnie ini enak sekali, jihyo ya kau tidak salah pilih tempat" ujar sunmi pada chaeyeon dan jihyo.
"hehe makan yang banyak, kalian pasti lapar" suruh chaeyeon pada sunmi dan keiko sambil berdiri dan melangkah masuk dalam kamarnya.
MALAM HARI 19:45
"ya besok ada apa" Sunmi datang menepuk pundak jihyo dengan wajah exited.
"eo eo aku lupa mengecek punya eonnie"
"Taurus besok akan mengalami hari yang sial, dia akan menemui penyesalan terbesarnya besok..."
"aaa jinjja aaa jangan teruskan"
"aa wae wae"
"pokonya jangan, yang lain saja" jawab Sunmi dengan ketus.
"oke, berikutnya keiko. kau akan mendapatkan hati yang sempurna besokkkk" jihyo si ahli zodiak sangat gembira ketika mengetahui Keiko akan mendapatkan hati beruntung sama sepertinya besok.
🔉🔉🔉🔔bunyi pin pintu asrama terbuka.
"aku pulang"
"Mira yaaaaaaaaa" Keiko dan jihyo bersemangat menyambut Mira yang sehabis memenuhi schedule nya yang full.
"eonnie, nanti saja yah. aku capek sekali" Mira merebahkan diri di sofa, jihyo dan Keiko datang memijat kaki Mira.
"ya kamu tau...?" keiko dengan nada mengoda
"aa waeeee"
"kau akan dapat hari beruntung besok, kita bertigaaaaa" keduanya bicara dengan bersamaan.
"aaa hentikan"
"Mira'a ini, minumlah" chaeyeon datang dengan segelas susu jahe hangat.
"cepat habiskan, setelah itu beres beres lalu pergi tidur kamu pasti sangat lelah, besok kita punya jadwal latihan jam 10 pagi ingat. jangan lupa minum vitamin kalian."
"eo, gomawo eonnie" Sunmi berdiri lalu menghampiri Mira, Sunmi mengambil tas Mira dan mereka masuk ke kamar.
"chaaaa ayo semua tidur" perintah chaeyeon. chaeyeon tidur di kamar yang berbeda, sedangkan jihyo bersama Keiko dan Mira bersama sunmi.
PAGI HARI 06:16
"yederaaaa palli, Bagun bangun" teriak chaeyeon dari dapur. Mira duduk dengan wajah masih terlihat mengantuk Sambil memakan sosis yang sudah matang, chaeyeon biasa memasak sarapan pagi buat mereka.
Sunmi keluar dari kamar, masih dengan masker di wajahnya disusul oleh jihyo dan Keiko.
"gomawo eonni" Sunmi menuangkan teh.
setelah semua sarapan, mereka duduk sedikit bersantai
"eonnie daebak" sunmi memecah keheningan dikala mereka sedang sibuk semua dengan ponsel
mereka."apa, apa itu" semua sibuk mengerumuni sunmi
"kalian tau jae hyun Giant T, dia tertangkap paparazzi sedang berkencan diam diam di dekat
apartemennya" sunmi membaca berita platfrom paparazzi terbesar dikorea 'DISPATCH' media yang
paling ditakuti para artis.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED (on going) -Idol Love Story-
RomanceMulai dari hubungan antara dua idol Korea Selatan yang saling tertarik satu sama lain, namun seperti yang diketahui hubungan antara sesama idol sangat susah lantaran kehidupan mereka selalu dibuntuti oleh paparazi. Semakin hari semakin menjadi-jadi...