Cast

40 2 4
                                    


PERHATIAN‼️☝️teman teman jika kalian tidak ingin membaca cast maka bisa langsung ke part satu saja, tetapi ada baiknya dibaca karena didalam cast banyak latar belakang dan sifat dari tokoh yang ada didalam cerita.

So...enjoy guys😁

CAST

KIM CHAEYEON

Kim jisoo as-Kim Chae Yeon(23 tahun)leader dari salah satu girl group ternama yaitu Blacksweet, Blacksweet yang adalah girl group besutan agensi raksasa "AiBi Entertainment" yang beranggotakan 5 member terdiri dari Lee Sunmi, Jung mira, Pyo jihyo,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim jisoo as
-Kim Chae Yeon(23 tahun)
leader dari salah satu girl group ternama yaitu Blacksweet, Blacksweet yang adalah girl group besutan agensi raksasa "AiBi Entertainment" yang beranggotakan 5 member terdiri dari Lee Sunmi, Jung mira, Pyo jihyo, Takazuki keiko, dan Chaeyeon tentunya.
Chaeyeon sangatlah berkarisma saat dipanggung dia selalu profesional dalam menjalani karirnya sebagai seorang entertainer. Di samping menjadi anggota girl grup dia juga aktif bermain drama dan menjadi model di beberapa majalah, tentunya menjadi Brand Ambasador dari brand ternama Dior. Dia adalah leader dari Blacksweet sekaligus Main vokal dan lead rapper. Kemampuannya yang sempurna membuat pihak agensi bingung saat akan menempatkan posisi nya dalam girl group karena dia ahli dalam semuanya, tetapi Chaeyeon berkata bahwa ia lebih baik ditempatkan divokal karena ia sangat ingin posisi itu dari saat dia masih traine, keinginannya itu di-iyakan CEO agency sebab tak dapat dipungkiri kemahirannya dalam bernyanyi.
Chaeyeon sangat baik dalam memimpin anggota lainnya, Sunmi dan lainnya mengakui bahwa Chaeyeon adalah leader terbaik karena dia selalu memikirkan anggota lainnya dari pada dirinya sendiri.

KIM JAE HYUN

Do Kyung Soo as-Kim Jae Hyun (25 tahun)Adalah salah satu member dari boy grup ternama yaitu "Giant T" yang bernaung dibawah agensi K-one Entertainment agensi yang selalu berbanding dengan agensi AiBi Entertainment itu berhasil mendebut kan beberap...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Do Kyung Soo as
-Kim Jae Hyun (25 tahun)
Adalah salah satu member dari boy grup ternama yaitu "Giant T" yang bernaung dibawah agensi K-one Entertainment agensi yang selalu berbanding dengan agensi AiBi Entertainment itu berhasil mendebut kan beberapa artis dan idol ternama. Jae Hyun sangat menikmati karirnya sebagai idol tetapi juga sangat menyukai akting, dia pernah sekali memainkan drama yang pada saat itu menghebohkan fans"nya, setelah itu selang empat tahun Jae Hyun tidak bermain drama lagi dikarenakan jadwal nya yang sibuk sebagai anggota idol boy grup Giant T, dia juga sangat menikmati dance dan rap, sehingga jae Hyun biasa dipanggil untuk menjadi juri ajang cari bakat atau perlombaan. Dia sangat tertutup dan tidak pernah memiliki rumor buruk apapun di media sosial. Jae Hyun sangat dingin namun juga humoris, baik hati dan sangat menghargai penggemarnya.

COMPLICATED (on going) -Idol Love Story-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang