Part 1- i found your's

29 3 2
                                    

AUTHOR POV

Pagi hari diasrama BlackSweet sebelum acara anniversary ke-53 E-Tv.

"Yaa eonnie, kenapa kamu lama sekali" teriak jihyo sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi.

"Sabar sebentar lagi" jawab Chaeyeon
Yang masih sibuk menyikat giginya.

"Oo eonnie cepat yah kita bisa terlambat nanti" sahut jihyo sambil berjalan kembali ke meja makan.

Pagi itu anggota BlackSweet sangat terburu-buru Lantaran mereka memiliki jadwal full di acara anniversary ke 53 E-Tv yang dijadwalkan hingga malam hari.

Setelah keluar dari kamar mandi Chaeyeon menyuruh jihyo untuk segera mandi dan bersiap. Didalan kamar Chaeyeon menghela nafas karena ia sangat lelah menyelesaikan jadwalnya kemarin divariety show bersama Keiko.

"Aigoo jinjja" keluhnya sambil menghela napas dan memandangi wajahnya dikaca.

"Apa hari ini aku tidak usah pakai make-up saja, sampai Disana juga akan dimake-up ulang sama makeup artist" katanya sendiri, tiba tiba Sunmi masuk dan menanyakan kesiapan Chaeyeon.

"Yaa eonnie, barusan kau bilang apa"
Tanya Sunmi.

"Tidak, aku hanya berpikir untuk tidak memakai make-up kali ini" jawab Chaeyeon sambil memutar Badannya dan melihat kearah Sunmi.

"Ada apa eonnie? apakah kau baik-baik saja eonnie?" Tanya Sunmi dengan raut wajah sedikit khawatir.

"Aku tidak apa-apa, apakah kalian semua sudah bersiap-siap?" Tanya balik Chaeyeon pada Sunmi.

"Jinjja eonnie?, Iya kita semua sudah siap kecuali

"Iya aku tidak apa-apa" sambil tersenyum "kalau begitu aku akan menelpon manager, aku hanya akan memastikan mereka sudah dekat asrama kita" kata Chaeyeon sambil mengambil handphonenya.

----------__------------__-------------__-------------_
Tit tit tit....

"Yeoboseyo, Ne oppa kalian dimana"
Tanya Chaeyeon.

"Yaa kita sudah diparkiran, kenapa? Apa ada sesuatu?" tanya manager sun woo

"Tidak aku hanya memastikan" sahut Chaeyeon

"Oke kalau begitu" tit tit tit....

----------__------------__-------------__-------------_

Didalam asrama.

Tit...
Pintu terbuka

"Ya anak-anak kalian sudah siap?"
Tanya manager Su jeong

"Ya kami sudah siap, ya Keiko panggil Chaeyeon eonnie" suruh Mira

"Oke" jawab Keiko

_____________________________________

CHAEYEON POV

Didalam mobil, perjalanan ke tempat acara.

"ChaeyeonA, kau kenapa" tanya manajer Su Jeong

"Ahh aku tidak papa, hanya saja moodku sedang tidak bagus hari ini"
Jawabku

"Kalau begitu minumlah vitamin penambah energi ini" suruh manajer Su Jeong sambil menyodorkan sebuah vitamin ginseng penambahan energi kepada Chaeyeon.

"Yaa eonnie aku hanya tidak mood bukannya lelah" kataku sambil menatap datar manajer su Jeong, aku sangat sayang pada semua manajer kami mereka sangat baik dan selalu berusaha melindungi, perhatian, dan sabar dengan tingkah kami.

"Setidaknya minumlah" paksa manajer Su Jeong.

"Oo kalian semua juga harus meminumnya" kata manajer Su Jeong sambil membagikan vitamin ke semua member, didalam mobil mereka berbincang dan aku hanya bersandar sambil melihat keluar jendela kaca mobil.

COMPLICATED (on going) -Idol Love Story-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang