Sekarang mereka dimana?

1 0 0
                                    

Semenjak kejadian itu aku semakin percaya kalau teman nggak selamanya disebut teman.

"Beneran mereka ngejauh?" 

Yasudah, tidak apa-apa mereka menjauh yang penting kadang kita masih bisa menyapa walau itu hanya sebentar. Nggapapa, ada saatnya kamu menjauh dari aku, people come and go itu memang nyata.

But, kamu memilih untuk go. Ada saatnya juga kita berpisah entah itu sementara atau selamanya. Perpisahan akan tetap ada didalam kehidupan ini.

Aku ada salah, ya?teman? maaf kalau aku ada salah, kalau aku banyak salahnya tolong beritahu aku, ya. Agar aku bisa belajar dari kesalahan-kesalahan itu. Aku penghianat, ya?maaf. Tapi, sebenarnya ada cerita dibalik semua itu.

Kalau kamu mau ngedengerin dan percaya aku akan ceritakan semuanya dari dulu. Aku berani nyeritain semuanya tapi yang aku takutin kamu ga akan percaya dan semakin menjauh dari aku. Aku lebih baik diam, dan mengiklhasan semua yang telah terjadi dan perpisahan itu.

Aku kangen cerita hari hari kamu,aku kangen kegabutan kamu,aku kangen ajakan kamu,aku kangen semuanya dari kamu.

Semoga kamu sehat selalu disana, maaf jika selama aku hidup bersama mu yang ada aku hanya menyusahkan hidupmu. Tawa, canda, tangisan, itu sudah kita lewati bersama. Terimakasih sudah hadir dan hidup di masa lalu itu.

Aku harap silaturahmi kita akan tetap terjaga ❤️.

~Setiap pertemuan pasti ada perpisahan~.

Tulisan malam.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang