Tahun 2022.

1 0 0
                                    

Helo bro!bab ini adalah part dua dari bab 'Kalian dimana?'
Sebenarnya mau aku gabungkan jadi satu. Tapi, aku
terpikirkan oleh judul yang berbeda, tapi dengan konsep yang sama, Oke!

Aku baru sadar, kalau ternyata tahun dua ribu dua dua menyimpan banyak kenangan yang nggak akan kembali terulang ditahun dua ribu dua tiga ini. Aku kangen teman-teman aku yang dulu. Aku nggak tau meraka sekarang dimana.

Memang mereka masih ada, masih hidup. Tapi, mereka bukan mereka yang aku kenal. Aku nggak tau mereka siapa, apa mereka bertukar jiwa dengan orang lain?

Mereka bukan mereka yang aku kenal yang aku kenal adalah, mereka yang tidak lupa dengan teman lamanya, mereka yang tidak pernah meninggalkan teman sejatinya yang sudah menemaninya dari tahun lama. Tapi, ya namanya manusia mereka bisa berubah-rubah kapan saja.

Tahun dua ribu dua dua adalah tahun yang aku namakan 'Tahun campur aduk'  Ya!kenapa begitu? karena tahun itu adalah tahun yang membuat kenangan begitu banyak. Aku pernah jatuh sejatuh jatuhnya hingga akhirnya aku harus kembali bangkit, aku pernah merasakan kebahagiaan hingga aku lupa bahwa kesedihan akan datang kapan saja, dimana pun kamu berada.

Untuk bab ini nggak terlalu banyak sih, wkwk
jangan lupa vote teman!

Tulisan malam.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang