"Gue baper anying, padahal cuma AI huhu." Celetukan Via membangun suasana ribut mereka lagi setelah keheningan sepanjang jalan yang disebabkan halu individual barusan.Celetukan Via itu juga disahut antusias oleh sibongsor Salsa dengan wajah yang masih berbinar binar. "Samaa!!"
"AI aja ngebaperin apalagi kalo orang beneran cuy!" Tambah Yas sambil sengar sengir.
Ocha menghembuskan nafasnya kemudian berujar, "andai aja mereka nyata, pasti udah pingsan di tempat ga sih?"
"Udah ketar ketir palingan jirr, saking cakepnya!" Yang kemudian ditambah oleh Rahma.
"Halah, yaa emang cakep sih." Kalo itu tuh supir mereka, namanya Ryeoun, bisa dibilang dia tuh HTS-annya Rahma. Jadilah Rahma duduk disebelah Ryeoun, di depan.
Yaps. Jadi mereka tuh ke Fanmeetnya IB (The Intelligent boys; disingkat IB doang bukan TIB) bersama Ryeoun yang mendampingi mereka sebagai orang dewasa.
Ya sebenernya dia ga setua itu, tapi karna mereka semua masih bocah SMA kecuali Mina yang udah semester 2 ini ke Fanmeet biar ada yang mendampingi, sebagai seorang laki laki juga kan.
For your information juga, Ryeoun tuh temennya Mina yang malah kecantol sama Rahma.
Tapi sekali lagi, mereka ga punya hubungan spesial apa apa kok.
Cuma temen katanya.
"Palingan gue bawa pulang anjir si Haruto tuh, gemes banget!! Dia tuh maknae yang Badas banget tau gak!" Seru si Mina, yang langsung ditimpali sama Tia.
"Kayak Haruto mau aja dibawa sama lo."
"Anjing lu, ti!" Umpat Mina sambil lempar tisu ke Tia yang duduk di belakangnya.
IYA ANJIR, MEREKA BERSEBELAS ADA DI DALAM SATU MOBIL.
"Lo mau apa kalo mereka beneran nyata?" Yas ke Irene pake nada sewot.
"Mau kayang juga bakal gue jabanin." Jangan lupa ini Irene jawabnya pake nada serius.
"Mana mungkin mereka jadi nyata anjir!" Protes Ryeoun, sudah ga kuat sama tingkah laku ciwi ciwi ga jelas ini.
Untung sabar banget Ryeoun tuh.
"Eh lu bikin kita seneng kek!"
"Anjir Rahma, gausah nyenggol lengan gue juga anjir, ntar kalo nabrak mati kita!"
Hadehh.
"Tapi fandom gue banyak sih anjir, ga cuma IF aja." Itu si Mei yang ngomong.
Yaa si Mei emang multi fandom sih.
IF (Intelligent Fans; bacanya if bukan ai ef)
"Udah sampe, yey!" Setelah seruan Tata itu, mobil akhirnya diberhentikan terus mereka turun satu satu dengan tidak tertib.
Ngerusuh pastinya.
Irene si pemilik rumah langsung menekan pasword pintu rumahnya sedangkan di belakang Irene sendiri sudah ada temen temennya yang sudah merindukan kasur empuk di kamar masing masing.
Tit
Cklek
"Loh?"
"Eh?"
"ANJIR IRENE LU NGAPAIN KAYANG DI DEPAN PINTU ANJING!"
•••
The Intelligent Boys is started by;
Thursday
May 18, 2023
©wiarplenuwu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Intelligent Boys
Random"MANA MUNGKIN ANJIR! MEREKA KAN CUMA IDOL AI, KOK BISA HIDUP JADI NYATA GINI?!"