1.

117 15 0
                                    

"IZUMI IORI! KAU DIMANA?"

Iori langsung menjauhkan ponselnya saat mendengar teriakan itu. Dia menghela nafas pelan dan kembali menempelkan ponselnya di telinga sebelum menjawab.

"Sabar, Kujo-san. Nanase-san sedang mencari inhealer nya."

"Kau bercanda? CEPAT KE STUDIO SEKARANG!"

Iori langsung mematikan sambungannya dengan Tenn. Dia kembali membantu Riku mencari inhealer nya.

"Kalian mencari apa?"

"Sougo-san, aku dan Iori sedang mencari inhealer ku."

"Ceroboh seperti biasa. Ini. Tadi aku menemukannya di meja dapur."

Riku langsung mengambil inhealer nya dari tangan Sougo dan memasukkannya ke dalam tas. Iori hanya mendengus pelan melihat itu.

"Arigatou, Sougo-san."

"Yasudah kalo begitu, kami berangkat!"

Iori menarik tangan Riku dan bergegas ke studio tempat mereka berdua akan bekerja sebagai unit dengan seorang Kujo Tenn alias kakak kembar dari Riku.

Sougo melihat itu hanya terkekeh pelan dan melanjutkan kegiatannya yang tertunda. Dia melihat Yamato dan Mitsuki sedang berdebat perihal Yamato yang terlalu banyak meminum bir.

Di sisi lain, sesampainya mereka di studio, mereka langsung bergegas ke ruang tunggu yang sudah disediakan dan mulai berganti pakaian mereka.

Tenn sudah ingin membuka mulutnya untuk memarahi mereka. Namun terhenti karena dia menyadari keadaan Riku yang masih belum stabil dan tatapan tajam Iori.

"Iori, berhenti menatap Tenn-nii seperti itu."

"Baiklah. Bagaimana keadaanmu, Nanase-san?"

"Sudah lebih baik. Terimakasih, Iori."

Iori hanya memalingkan wajahnya saat melihat senyuman Riku. Tenn hanya mendengus pelan melihat itu.

"Kujo Tenn, Izumi Iori dan Nanase Riku harap bersiap!"

Mendengar perkataan staff, mereka lantas bersiap dan mulai berjalan ke arah ruangan tempat mereka melakukan syuting.

SKIP TIME

Setelah acara mereka selesai, mereka langsung mengganti baju mereka. Tenn sedang sibuk dengan ponselnya karena dia mendapat banyak chat dari Gaku dan Ryuu.

"Ahhh!!! Aku lupa. Iori, aku duluan ya? Aku lupa ada janji untuk menemani Tamaki-kun ke taman dan mentraktirnya ousama pudding. Tenn-nii, aku pamit. Ahh dan tolong antar Iori kembali ke dorm Idolish7 ya? Soalnya manager gak bisa jemput karena ada hal mendadak tentang dramanya Yamato-san. Jaa ne~"

Dengan itu Riku langsung pergi meninggalkan Iori dan Tenn yang mematung mendengar semua perkataan Riku.

Iori melirik ke arah Tenn dan dia mengambil tasnya saat melihat Tenn mendengus pelan.

"Kau mau kemana?"

"Pulang. Apalagi?"

"Bersamaku."

"Aku bisa pulang sendiri, Kujo-san."

"Kau tak dengar kata Riku?"

Iori menghela nafasnya sebelum menyetujui itu. Tenn berjalan duluan dan diikuti oleh Iori.

Kebetulan Anesagi sedang berhalangan hadir untuk menemani pekerjaannya, jadi dia membawa mobil sendiri tadi. Tenn masuk ke dalam kursi pengemudi dan diikuti oleh Iori yang duduk di kursi penumpang samping Tenn.

Mobil berjalan dan selama perjalanan hanya diisi dengan alunan musik di radio yang Tenn putar. Sesampainya di dorm Idolish7, Iori langsung turun.

"Terimakasih, Kujo-san sudah repot mengantarkanku. Aku masuk."

Tenn hanya menatap punggung Iori yang menjauh dan mulai melajukan mobilnya ke dorm TRIGGER. Dia ingin cepat-cepat beristirahat.

Sesampainya di dorm, Tenn langsung membersihkan dirinya dan mengganti bajunya dengan piyama. Kebetulan Ryuu dan Gaku belum pulang, jadi dia memutuskan untuk tidur duluan setelah memberitahu kedua rekan timnya itu.

"Riku..."

Tenn berujar lirih memanggil Riku sebelum masuk ke alam mimpi.




Maaf ya kalo pendek.

Besok lanjut. Insya Allah. Doain aja ada idenya terus. Ehehehe

Selamat membaca. Jangan lupa vomment nya yaa. Love you

Iotenn/Tennio Enemy To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang