Ada kalanya Junior tidak punya semangat, salah satunya adalah saat hujan. Menurutnya suasana saat hujan tidak cocok untuknya yang suka bersenang-senang. Junior selalu kesal setiap kali hujan mengganggu aktivitas nya, seperti pagi ini dimana dia sampai ke sekolah dengan rambut basah.
"Kenapa gak minta dianter supir si? Nekat banget bawa motor sendiri, mana cuma pakai hoodie doang, ya jelas basah lah goblok." Monna mengomel saat melihat Junior melepas hoodie yang dikenakan dengan wajah datar. Ekspresi tersebut membuat teman sekelas mereka agak takut karena benar-benar bukan Junior.
"Lagi hujan jangan ngomelin dia, percuma banget." tegur Malvin.
"Gak akan diubris juga." sahut Ricky.
Monna mendengus sebal, kemudian melirik Selena yang kini diam. Padahal tadi Selena sangat senang berbincang dengan dirinya. Bahkan mengatakan bahwa dia sangat menyukai hujan. Terlihat jelas mereka berdua sangat berbanding terbalik.
"Junior." panggil Monna, dan sepupunya itu hanya menoleh sebagai balasan.
Monna melirik Selena, membuat Junior melihat ke depan. Namun Monna kesal sendiri karena Junior sepertinya tidak peduli dengan apa yang dimaksud dirinya.
"Bego banget anjing." desis Monna, membuat Malvin dan Ricky tertawa.
"Gua bilang juga percuma." ucap Malvin.
Ricky terkekeh kecil, "Tapi dia ngerti kok maksud lo, jangan raguin tingkat kepekaan Junior."
Yang namanya Monna tentu saja tetap kesal. Apalagi jika itu berhubungan dengan Junior, dia bisa selalu kesal.
"If i don't like rain while you do, will you hate me?" Junior melontarkan sebuah pertanyaan yang jelas tertuju pada siapa.
Selena tertegun mendengarnya, dia menjawab tanpa berbalik badan, "Of course not, why do i hate you just because you don't like rain?"
"Really? Then look at me."
Selena menoleh ke belakang, hal yang pertama dilihat adalah ekspresi datar Junior, entah kenapa dia tidak menyukai ekspresi itu, "I don't hate you, yang gak suka sama hujan bukan lo doang."
Junior mencodongkan tubuhnya, membuat jantung Selena berdetak lebih cepat, "Bagus kalau gitu. Then even i don't like rain, will you be able to fall in love with me?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Somebody To Love | Junhyeon - Sullyoon (✓)
Fanficspin off from in the stars. "I don't need to much, just need somebody to love." a fanfiction kum junhyeon - seol yoona ft. the others