five;

335 57 12
                                    

Junior mengedarkan pandangannya pada teman kelasnya yang sangat fokus mengerjakan tugas yang di berikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junior mengedarkan pandangannya pada teman kelasnya yang sangat fokus mengerjakan tugas yang di berikan. Mungkin karena ini adalah matematika jadi mereka sangat fokus, bahkan termasuk Malvin dan Ricky. Jangan tanya Monna, gadis itu tak pernah melewatkan penjelasan guru sedikitpun.

"Pak."

"Kenapa Junior?"

"Saya izin ke toilet."

"Silahkan."

Junior lantas keluar kelas tanpa mau berlama-lama lagi. Dia tak bohong tentang izin tersebut, benar-benar pergi ke toilet walau hanya untuk membasuh wajahnya.

"Yo Junior, gua dengar lo lagi deket sama Selena." Seorang siswa yang baru saja keluar dari bilik toilet menyapanya. Junior hanya berdeham sebagai jawaban, sembari memberi tatapan datar pada siswa yang tengah mencuci tangan tersebut. Junior mengenalnya, dia senior yang berada di kelas 12.

"Lo teman dari adiknya Calla kan?"

Mendengar nama tersebut membuat Junior langsung merasa tertarik, Junior jelas tau Calla pernah bersekolah disini untuk waktu yang singkat. Jika masih berada disini, pasti dia sudah berada di kelas 12.

"Lo siapanya Kak Calla?" tanya Junior, terkesan tak sopan walaupun dia tau lawan bicaranya ini adalah senior.

"Mungkin bisa disebut temannya?" Matthew meringis saat tidak mengira akan memperkenalkan diri pada seseorang yang mengenal gadis itu, "Ya walaupun dia pindah dengan cepat."

"Dramatis ya?"

"Hm?"

"Pindahnya dia, dramatis kan? Keluarganya selalu begitu. Btw lo udah tau berita beberapa hari lalu?"

"Tentang perceraian Arsalan Keiji dan Naomi istri pertamanya? Jelas tau karena berita itu bahkan masih panas sampai sekarang."

Junior sebenarnya tidak menyangka akan mengobrol dengan seseorang yang dekat dengan Calla, mengingat dia terus bertemu dengan orang-orang yang tak menyukai keluarga Arsalan.

"Gua pernah denger kalau Kak Calla sempet deket sama cowok yang juga sekolah disini, itu lo?" tanya Junior.

Matthew sedikit terkejut dengan pertanyaan tersebut, "Ternyata gosipnya udah sampai ke murid baru? Emang ada tapi itu bukan gua, melainkan alumni yang baru lulus. Namanya Hansen Savalas, mungkin lo kenal."

Kali ini Junior yang terkejut karena nama Hansen Savalas memang terkenal di lingkungan sekolah ini bahkan untuk murid baru seperti mereka. Hansen bahkan sempat mampir ke sekolah saat MPLS karena mendapat undangan dari guru.

"Oh iya Junior, gua harap obrolan ini lo simpan sendirian. Jangan pernah bilang ke teman-teman lo kalau lo pernah ngobrol sama gua. Dan tolong bersikap seolah lo gak kenal gua saat nanti kita ketemu lagi, terutama di depan banyak orang."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Somebody To Love | Junhyeon - Sullyoon (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang