Ricky menarik... maksudnya menyeret tas beserta tubuh Gyuvin yang masih berwajah bantal.
"Lo harus kesekolah, kasihan Abi kerja keras buat nyekolahin lo,lo nya malah begini"
Gyuvin menguap dengan keras
"Sabar kek, semalam gue pulang dari rumah sakit jam 2 pagi elah. Masih ngantuk""Siapa suruh ? Lo udah di suruh pulang jam 9 tapi masih Keukeh sama pendirian kamu,di kasih yang enak malah kagak mau" ujar Ricky sambil mendorong tubuh Gyuvin masuk ke dalam mobilnya.
"Pake sabuk pengaman,gue bawa mobil cepet soalnya" lanjut Ricky.
Gyuvin menatap jalanan dengan mata yang hampir tertutup lagi.
"Lo tidur, gue bawa ke penangkaran buaya lo !" Ricky memukul pelan kepala Gyuvin.
"Galak amat tuan muda kaya raya kita ini. Iye iye kagak tidur ini,gak usah pukul pukul,bisa peyang kepala gue" sinis Gyuvin.
Ricky tertawa kecil,matanya menatap jam tangan rolex miliknya. Gerbang terbuka lebar menyambut semua siswa dan siswi.
Ricky dan Gyuvin bersama sama keluar dari mobil hitam itu.
"Pagi Gyuvin,pagi Ricky!!" Bahiyyih gadis dengan rambut blonde miliknya menyapa dengan Hikaru di sebelahnya yang ikut tersenyum manis.
"Pagi juga,Karu tumben banget lu senyum begitu ke gue" ucap Gyuvin.
Hikaru menatap Gyuvin sinis dengan wajah menyebalkan Hikaru berucap,
"Pede amat lo, gue senyum ke Ricky bukan orang orangan sawah kaya lo! Udah deh bisa bisa energi gue abis karna lo doang"Hikaru menarik tangan Bahiyyih menjauh dari kedua laki laki itu.
"Galak amat" gerutu Gyuvin
"Eh Ricky!"Ricky masih terdiam dengan senyum bodohnya.
Gyuvin mendorong tubuh Ricky
"Lo kalau suka sama Hiyyih dia punya abang 1 perintilan abangnya ada 4 gak usah berharap lo bisa ama dia,lo bisa ama dia kalau bisa ngelewatin mereka"
"Pin, gue falling in love. Padahal awal awal gue liatnya biasa aja, kok sekarang damage nya sampe ke jantung sih? Aih,pengen banget langsung macarin"
Dengan wajah dongkol Gyuvin pergi meninggalkan Ricky.
"TUNGGU HEH?!"
***
Gunwook mengigit pulpennya dengan wajah kesal.
"Apaan si Ricky,pergi ke sekolah kagak ngajak ngajak gue"Itu abangnya yang satu ganteng ganteng sebenernya sengkleknya 11:12 sama Gyuvin hanya karna kebantu muka sama duit doang.
"Kusut amat muka lo,udah kayak kain lap" Hyunbeen merangkul tubuh Gunwook, Woojin mengikuti dengan wajah lempeng.
"Kagak usah banyak ceng cong dulu,gue lagi pms" sinis Gunwook.
"Perasaan lo ber belalai bukan ber mew mew" ucap Hyunbeen yg mendapat sebuah geplakan pedas dari Gunwook.
Woojin mengelus pelan punggung Gunwook
"Sabar,sabar,anak sabar di sayang yang maha kuasa""Mati dong gue?"
Woojin mengangguk dan bergerak menjauh agar tidak terkena amukan Gunwook,ngeri juga melihat otot-otot milik Gunwook yang Woojin rasa sebesar badannya,terlalu berlebihan mungkin, tapi siapa yang bisa mengetahui apa isi kepala Woojin ? Tidak ada, termasuk saya.
Ricky berjalan dengan semu tipis di kedua pipinya.
"Ehem" dehemnya sambil menduduki kursi kosong di sebelah Bahiyyih.
"Ngapain lo ?" tanya Bahiyyih, satu alisnya naik dengan wajah bertanya tanya.
Ricky tertawa kecil melihat wajah Bahiyyih.
"Lah,sarap lo? Kalau gak ada urusan mending minggir!" Ucap Bahiyyih sambil mendorong bahu Ricky menjauh.
"Bagi nomor Wa dong"
Bahiyyih menatap aneh ke arah Ricky,pemuda ini ganteng ganteng tapi otaknya rada sarap ya. Jelas jelas dia sudah bergabung di grup kelas dan nomor miliknya terpampang sebagai admin bersama dengan Gyuvin.
"Tolol" balas Bahiyyih sambil menjauhkan pandangan nya dari Ricky dirinya terlalu geli melihat wajah sok kegantengan Ricky walau memang ganteng sih.
Gyuvin datang mendekat dan menarik kerah baju milik Ricky.
"Rik,kalau tolol jgn tolol amat. Di grup kelas gue ama dia udh jadi admin lo tinggal nge add dari situ goblok!" Maki Gyuvin,pagi pagi sudah dibuat emosi oleh Ricky.
"Lah iya"
Kita tinggal kan Gyuvin yang memaki Ricky kita pergi ke Shanbin yang sedang duduk sambil memainkan handphone nya, kebetulan kelasnya hari ini kosong.
Hui menatap anaknya jengah
"Bang,abi udah bisa pulang ?"Hanbin menggeleng
"No,no,no! 3 hari lagi baru boleh pulang"Hui menghembuskan nafasnya frustasi.
"Lama bener Bang"Hanbin menulikan pendengarannya,Abi nya memang agak rewel kalau udah masuk rumah sakit,tak jarang orang orang bertanya apa Hui adalah kakak Hanbin yang di jawab Hanbin dengan jengah kalau Hui adalah Ayahnya, geli sekali saat teman satu jurusannya meminta nomor Hui, dipikir,Hanbin mau punya mama sambung seumuran sama dia? Ogah!!
Matthew datang dengan sekotak Pizza berlambangkan merek terkenal, dirinya melempar kunci mobil ke arah Hanbin.
"Thanks bang!""Abi mau?" Tanya Matthew sambil menaikkan kotak Pizzanya.
Hui mencebik kesal
"Abi mau juga,gak bakal abangmu bolehin makan !""Tu tau! Hahahahahha"
Tbc
Maap sky lagi mabok hui,mwah🥰
Rekomen tokoh utama di chapter selanjutnya nih, bingung soalnya.Ada yg mau, story fokus satu member doang kgk ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Somplak||Boys planet
FanficKomplek Somplak, nama sebutan untuk komplek yang setiap hari ada aja kelakuannya