𝚌𝚛𝚊𝚣𝚢 𝚖𝚊𝚝𝚎 -𝟷

33.6K 1.4K 138
                                    


⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔... ⋙




⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙

➤; [ᴀʙᴏ] ғғ ᴋᴀɪsᴀɢɪ ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 1.↶




Sial hari ini hari yang sangat sial bagi omega itu.

Pria berjas hitam dibaluti dengan topeng wajah berdiri tepat di hadapan seorang pria muda. Pria muda itu meringkuk menahan panas di dalam tubuh nya banyak keringat bercucuran di dahi juga pelipis nya.

Masih mengenakan pakaian serba hitam dan celana jeans karet, rasa dibawah sangat sesak. Sialan nya dia baru ingat jika tanggal ini adalah masa heat nya.

Situasi yang kurang mengenakan bagi pria muda itu.

"Apakah kau.. Isagi yoichi?" tanya pria tinggi dengan balutan jas hitam

Senyum iblis nya tak pernah lepas, bahkan dia memakai sarung tangan karet berwarna hitam.

"Cih, jika iya bagaimana?" isagi menantang orang yang salah

Benar isagi adalah omega resesif dan orang itu adalah alpha dominan.

"Tampaknya si manis sedang kesulitan ya?" pria itu bertanya dengan cara menggoda isagi

Isagi yang risih dengan belaian orang itu pun ia tepis dan nihil nya tangan kecilnya diseret masuk dalam dekapan alpha sialan.

"Ugh! Lepas──! Engh───h" isagi meronta-ronta sekujur tubuhnya terlalu jujur setiap sentuhan yang alpha itu berikan

Bahkan alpha itu melepas sarung tangan hitamnya dan mulai tersenyum.

"Kamu berurusan dengan orang yang salah isagi-chan" nada bariton membuat isagi merinding

"Lepas! Bajingan heuk" alpha itu menutup mulut isagi memakai solasi hitam

Dia pun menelpon para bawahannya untuk membunuh intelegen negara, pria itu berbahaya bagi negara banyak pasar hitam yang ia jalankan, membuka portal lapangan kerja ilegal bahkan senjata dan juga amunisi luar negeri.

Kumohon j-jangan bunuh teman k-ku batin isagi lirih

Mata bulat isagi seakan berbicara kepada alpha itu agar teman nya tidak dibunuh, alhasil alpha itu pun tersenyum. Ternyata pria muda itu adalah mate nya.

"Batalkan pembunuhannya" ia pun mematikan ponselnya sepihak

Lalu menggendong isagi seperti karung beras, sialnya mulutnya tertutup rapat oleh isolasi sialan itu.

"Mmpphh!!!" isagi tak dapat diam

"Diamlah"

Segenap hati isagi memohon agar cepat berlalu hari itu juga.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Mobil sport hitam terhenti di sebuah mansion besar, luas tanah nya tidak kira-kira bahkan banyak pengawal yang berjaga. Isagi melihat sekeliling ternyata penjagaan sangat ketat.

Para pengawal hanya bisa diam, mereka terkejut karena bos mereka jarang sekali membawa orang lain langsung ke mansion pribadi nya.

"Selamat datang kaiser-sama" ucap semua maid berjejer di pintu masuk

Kaiser Michael seorang mafia besar di negara jerman-rusia. Kalangan mafia elite menjadi buruan intelijen negara juga kepolisian banyak laporan mengenai produk ilegal dan maraknya narkoba.

Isagi benar-benar menyesal telah menyetujui pekerjaan membunuh mafia jerman ternyata orang itu 'Kaiser', isagi adalah pembunuh bayaran.

Dia mendapatkan misi ini dari bos nya mau bagaimana lagi karena isagi ingin berhenti menjadi pembunuh dan bos nya mempunyai permintaan untuk membunuh kaiser dan jika isagi berhasil dia akan keluar dari grup itu.

"Siapkan pakaian untuk omega manis ini" perintah kaiser

Maid nya pun mengangguk patuh, kaiser berjalan ke arah kamar nya dan mulai mengikat isagi memakai rantai besi.

Isagi meronta tak terima seketika feromon kaiser menyebar di indra penciuman nya.

"Ughh!!───mmphh!"

Satu persatu telah terpasang bunyi rantai memenuhi ruangan kaiser dan feromon keduanya menyebar tak karuan, sungguh kaiser tak kuat menahan gejolak didalam tubuhnya, bau manis dari omega nya membuat ia ingin memakan langsung isagi.

"Hahh──isagi bau mu manis sekali" suara serak seakan benar-benar terpengaruh oleh feromon isagi

Isagi tidak bisa mengendalikan feromon nya karena sedang masa heat, hanya obat lah yang bisa menghentikan feromon nya saat ini.

"Wajah mu imut sekali" kaiser membelai wajah isagi dengan jari panjang nya

Kaiser membuka isolasi di mulut isagi saat dibuka kaiser langsung menerjang bibir isagi.

"Ap────mmphh?!!"

Ciuman acak itu membuat isagi lebih memberontak saat ia tangan nya ingin menjambak rambut kaiser rantainya tidak bisa menjangkau lebih dari itu.

Kaiser melepas ciuman dan ia tersenyum miring, itu hanyalah pemanasan kaiser pun lanjut lagi mencium isagi dengan benar sekarang.

Lidah mereka beradu, isagi yang sedang heat hanya bisa menahan panas di tubuh nya, bahkan tangan kaiser tak kalah diam ia membelai paha berisi isagi meremat nya dengan gemas.

"Enhhh.." lenguhan pun terdengar

Kaiser makin bersemangat memakan santapan nya. Isagi yang sudah lemas hanya bisa melenguh dan mendesah setiap titik sensitif nya terkena ia pasti akan merasa melayang ke awan.

"Ah───engh!" isagi terlonjak kaget saat kaiser merobek baju atas nya

Terlihat badan putih tanpa ada tinta yang mengotori tubuh itu, kaiser tersenyum senang saat melihat tanda bunga mawar terjalar ke arah tengkuk omega nya.

"Kau tau isagi, ini tanda ku" ucap nya menggoda

Isagi meneguk ludahnya kasar, benar isagi juga mempunyai tanda itu isagi sudah tidak kaget lagi melihat tanda kaiser menjalar sampai tangan.

"M-maksudmu? Kau.." isagi diam sejenak memikirkan tanda jika sama berarti..

"Benar isagi, aku mate mu kamu heat karena feromon ku" senyum kemenangan kaiser terpancar

Isagi menatap tidak percaya bahwa takdir nya harus bersama alpha gila ini, bahkan dia seorang mafia.

"Kaiser nghh!"

"Let's begin, hahh"










· ────────────── ·

Iseng doang wkwk😙

[abo] crazy mate [kaisagi🔞]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang