𝚌𝚛𝚊𝚣𝚢 𝚖𝚊𝚝𝚎 -𝟻

14.9K 946 146
                                    

⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙



⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙

➤; [ᴀʙᴏ] ғғ ᴋᴀɪsᴀɢɪ ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 5.↶


ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ





Kini Kaiser tengah terduduk disofa panjang menunggu seseorang untuk datang, banyak sekali alunan musik juga lampu kelap kelip bagai pesta pora.

Apalagi jika bukan bar. Bukan Kaiser yang menginginkan kesana melainkan temannya mengundang nya untuk minum sambil bersantai jujur Kaiser tidak suka keramaian bahkan bau feromon alpha, omega menguar dimana-mana, sangat muak.

Banyak mata tertuju pada Kaiser, karena parasnya yang berwibawa serta bentuk tubuh yang gagah jelas sekali jika Kaiser adalah alpha dominan.

Seorang wanita omega mencoba mendekati Kaiser dengan cara menggodanya melalui feromon, Kaiser tak berkutik menunggu apa mau omega jalang itu.

Karena wanita omega itu lancang sekali menyentuh dada nya, Kaiser mengambil tangan wanita itu juga menguarkan feromon tidak suka.

Wanita itu gemetar, feromon Kaiser sangat mencekik nya alih-alih wanita itu terjatuh ke lantai sambil mengatur nafas dan membekap mulutnya.

"Pergi" Kaiser memakai alpha tone

Alpha tone, salah satu keunikan para alpha sebab alpha tone berfungsi sebagai penekan nada bisa disimpulkan juga yaitu perintah mutlak.

Tanpa lama wanita omega itu berjalan menjauhi Kaiser.

Seorang laki-laki alpha memandangi Kaiser cukup aneh, dia baru masuk ke kamar pertemuan yang di pesan sudah di sambut oleh drama yang ia lihat.

"Wow bung kau mengusir nya?" ucapnya terkekeh

Kaiser hanya tersenyum saja, malas untuk membalas.

Laki-laki alpha itu pun duduk di sebrang sofa, keduanya saling berhadapan Kaiser malas untuk melihat siapa yang ada di depan nya.

"Bukan seperti dirimu yang biasanya" ujarnya curiga

Kaiser menghela nafas berat, sungguh dia hanya ingin pulang saja biar terus bermanja dengan sang omega.

"Diamlah" jawabnya acuh

"Haishh, kau sangat aneh" gumamnya mendelik

Hingga tiba 2 laki-laki lainnya mereka semua berstatus alpha, bagaimana pun mereka ini adalah para mafia gelap.

Satu orang lagi yang belum datang, menyangkut semua masalah dari orang itu.

"Ah~ ternyata sudah ada yang datang" ucap laki-laki berambut ungu

Laki-laki yang duduk di depan Kaiser tertawa bagaimana pun dia yang paling gila.

Satunya lagi adalah alpha yang sangat pendiam hanya jika ia diganggu tak akan ada ampun.

"Ya, hanya menunggu dia saja. Kau tampak senang sekali reo-san" ujar nya sambil meminum alkohol

[abo] crazy mate [kaisagi🔞]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang