𝚂𝚑𝚒𝚍𝚘𝚞 × 𝚜𝚊𝚎
[α×α][𝙷𝚊𝚝𝚎 𝚋𝚎𝚌𝚘𝚖𝚎𝚜 𝚕𝚘𝚟𝚎]
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐
• Shidou Ryusei
. Alpha [AA+]
. 194 cm, AB
. 26 thn
. Scary Alpha [Top]• Itoshi Sae
. Alpha [AA]
. 190 cm, O
. 27 thn
. Beauty Alpha [Bot]Side Story 1.
.
Typo tandai!.
.Pelukan, sentuhan, ciuman bahkan seks, terdapat di Bar yang khusus untuk sesama laki-laki, yaitu Bar gay, banyak pasangan sesama jenis di sana untuk bercinta ada juga yang sedang berkencan, lebih banyak untuk memenuhi hasrat.
Itoshi Sae selaku kakak kandung Rin, berada di tempat tersebut. Tidak di hiraukan lagi jika kakak laki-laki nya ditempat itu, sebab sang kakak selalu mencari kenikmatan bersama seorang Alpha yang jauh lebih dominan.
Katakanlah ini sebagai seleranya atau fetish aneh yang dia suka, sangat ambigu bagi orang lain tapi baginya itu kenikmatan sendiri.
"Kamu menungguku baby?" Sae mendengus lelah mendengar ucapan buaya itu lagi
Buaya itu adalah Shidou Ryusei, anggota tim mafia tingkat atas, yaitu Black Orn, salah satu anggota elite bekerja dibawah kaki tangannya Kaiser.
"Pergilah" jawab Sae malas
Shidou menopangkan dagunya menggunakan tangan kanannya, melihat wajah Sae yang begitu unik dimata nya, walaupun dia Alpha tapi kenapa wajah itu bisa secantik seperti Omega?.
"Tidak mau minum bersama?" Ajak Shidou sesekali menggoda Sae
Shidou tipe orang yang tidak menyerah begitu saja.
"Enyahlah"
Shidou mendengus, dia memesan segelas vodka dan duduk bersama disamping Sae, Dia tidak terganggu oleh buaya satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[abo] crazy mate [kaisagi🔞]✅
Romance[𝙲𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚝𝚎] [REVISI+ROMBAK] Tentang seorang Mate yang tergila oleh keindahan tubuh Omega. ff kaisagi [bluelock] hasil pemikiran sendiri, hanya iseng aja kalo mood ya lanjut abo ver bxb [dj]