⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙
⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙
➤; [ᴀʙᴏ] ғғ ᴋᴀɪsᴀɢɪ ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 10🔞.↶
ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ
Typo oke..
Sepasang kekasih itu melanjutkan kegiatan mereka di kamar, godaan mate nya menimbulkan sang alpha keras.
Mata sayu ditambah aroma manis dari sang omega dibuat mabuk kepayang, keduanya sedang asik melumat tangan kaiser meraba bagian dada isagi, menekan nekan nipple nya, sampai sang omega melenguh tertahan.
Sang omega tertindih oleh sang alpha, mengungkung nya bak makanan hewan buas di atasnya itu.
Kaiser menunjukan lidah dan menjilat bekas ciuman mereka, gigi taringnya terlihat lalu kaiser membungkukkan badannya memberikan bubuhan kecupan sayang melampiaskan rasa rindunya.
Membuka kancing kemeja isagi sampai terlihat lah badan ramping nan kecil itu, kaiser meneguk ludahnya kasar dengan senang hati kaiser menjilat perut rata isagi, mengigit kecil dari atas sampai bawah, isagi menahan desahannya dengan mengigit bibir bawahnya.
Kaiser tersenyum miring jika Kaiser menjilat pusarnya apa isagi akan menyuarakan namanya?. Isagi merasakan setiap jilatan Kaiser ingin menuju sampai bawah nya, baru isagi ingin mendongakan wajah Kaiser, ternyata lidahnya telah sampai ke pusar isagi.
"Ah!" isagi langsung menutup mulutnya, sialan desahannya keluar
Di balik kegiatan menjilatnya Kaiser tersenyum puas, area sensitif sang omega ditemukan. Lidahnya menekan nekan pusar isagi hingga slick yang ada di bawah gua isagi merembes keluar akibat rangsangan yang berlebihan.
Slurp, slurp.
Rematan seprai menjadi saksi permainan Kaiser sangat gila malam ini, yang hanya isagi inginkan adalah menyatu dengan sang alpha, dirinya rindu di sentuh.
"Ngh a-aku ingin c────akkh!, kai" padahal isagi ingin mengeluarkan putihnya namun hal itu dihentikan oleh Kaiser
Tangan kekar Kaiser menutup saluran cum isagi, badan isagi menggeliat mencari sela untuk bebas dari tangan sialan Kaiser itu.
"L-lepas ahh hic, sakit ngh" isagi memohon dengan nada mendayu
Sang alpha masih bersemangat melihat wajah erotis omega nya, mulut terbuka menampilkan gigi kecilnya mengeluarkan suara manjanya.
"Minta dengan benar, yoichi" deep voice Kaiser begitu menggema
Isagi masih tak peduli dengan perkataan Kaiser, hingga kedua jari besar Kaiser masuk ke anal nya yang sudah basah karena slick nakalnya itu.
"Anghh!" tubuh isagi sontak menggelinjang
Kedua jari itu membentuk gunting dan menekan nekan mencari prostat sang omega.
"Hic kai ahh lepas nghh" senyuman Kaiser terlihat
Tangannya masih setia menutup penis isagi, "yoichi memohon lah dengan benar, maka aku lepaskan" setelah berkata begitu Kaiser mencium bibir isagi dan melumat nya kembali, jarinya tak tinggal diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[abo] crazy mate [kaisagi🔞]✅
Romance[𝙲𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚝𝚎] [REVISI+ROMBAK] Tentang seorang Mate yang tergila oleh keindahan tubuh Omega. ff kaisagi [bluelock] hasil pemikiran sendiri, hanya iseng aja kalo mood ya lanjut abo ver bxb [dj]